Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Taeyang dan Min Hyo Rin
Taeyang dan Min Hyo Rin
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Kabar bahagia datang dari personel BIGBANG, Taeyang dang sang istri Min Hyo Rin. Senin 6 Desember 2021, Min Hyo Rin dilaporkan telah melahirkan anak pertamanya.

Diketahui bahwa anak pertama dari Min Hyo Rin dan Taeyang BIGBANG berjenis kelamin laki-laki. Kabar ini pun diungkap oleh Hankook Ilbo dan dibenarkan oleh agensi Taeyang, YG Entertainment.

"Istri Taeyang, Min Hyo Rin baru saja melahirkan bayi laki-laki yang sehat," kata YG Entertainment yang dikutip dari Soompi.

Untuk diketahui, 27 September 2021 lalu, Hankook Ilbo melaporkan bahwa Min Hyo Rin tengah mengandung anak pertamanya bersama dengan Taeyang BIGBANG. Laporan dari Hankook Ilbo itu dibenarkan oleh agensi Min Hyo Rin, Plum ANC.

"Min Hyorin akan melahirkan. Dia sedang menunggu anaknya dengan hati yang bahagia," ungkap agensi.

Taeyang BIGBANG dan aktris Min Hyo Rin pertama kali bertemu pada tahun 2014. Keduanya pertama kali bertemu saat Min Hyo Rin menjadi model video klip untuk lagu "1AM" milik Taeyang. Keduanya kemudian meresmikan hubungannya dengan menggelar pernikahan pada Februari 2018 lalu. Sebulan setelahnya, tepatnya 12 Maret 2018 lalu, Taeyang diketahui menjalankan wajib militernya.

Meski menjalani wajib militer, hubungan diantara Taeyang dan Min Hyo Rin tetap berhasil menarik perhatian publik. Keduanya bahkan disebut-sebut sebagai "couple goals".

Dalam video TAEYANG DOCUMENTARY [WHITE NIGHT] TRAILER, vokalis utama BIGBANG ini mengungkapkan alasannya meminang Min Hyo Rin. Dengan penuh kata-kata romantis, Taeyang memberikan pujian kepada istrinya itu.

"Hingga saat ini, dia (Min Hyo Rin) adalah satu-satunya orang yang terus menerus mengubahku. Ia mengubahku menjadi orang yang lebih baik, orang yang lebih berbobot. Itulah alasanku memutuskan untuk berjalan bersamanya di sisa hidupku," tutur Taeyang BIGBANG.