Sikap Nagita Slavina Terima Kado dari Prilly Latuconsina Viral Disorot

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Jumat 26 November 2021 lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai putra kedua yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad. Kelahiran Rayyanza Malik Ahmad menjadi kado terindah bagi kedua pasangan dan keluarga selebritis tersebut.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Kehadiran Rayyanza juga disambut bahagia para rekan-rekan artis. Sejumlah kado dan rangkaian bunga juga diberikan kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Termasuk dari aktris Prilly Latuconsina. Dalam vlog Raffi dan Nagita, Prilly terlihat menyambangi Nagita setelah ibunda Rafathar ini pulang dari Rumah Sakit beberapa saat lalu.

Prilly juga terlihat membawa sebuah kado yang dibungkus dengan sebuah paper bag. Namun sayangnya, sikap Nagita yang menerima kado dari Prilly Latuconsina itu justru jadi sorotan.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Prilly Latuconsina mengucapkan selamat kepada Nagita Slavina sambil menyerahkan sebuah hadiah. Potongan video tersebut ramai diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram, salah satunya adalah @lambegosiip. Saat menerima kado dari Prilly, Nagita menerimanya, namun yang jadi perbincangan ketika Nagita meletakkan kado tersebut dianggap tak menghargai, lantaran di letakkan di lantai.

"Bu, ibu kan udah punya semua ya. Jadi ini buat disimpan aja," kata Prilly.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Ya Allah terima kasih banyak. Repot-repot Prilly Latuconsina ya Allah," ucap Nagita.

Setelah menerima hadiah tersebut, Nagita Slavina langsung meletakkannya di lantai di belakangnya ia berdiri. Tak sengaja, hadiah tersebut terjatuh dan mengeluarkan bunyi. Sontak saja, Nagita kemudian meminta maaf atas insiden itu.

Nagita Slavina dapat kado dari Prilly jadi sorotan

Photo :
  • Instagram

"Eh maaf," ujar Nagita spontan ketika mendengar bunyi dari hadiah Prilly Latuconsina tersebut.

Insiden itu kemudian menuai banyak kritikan dari netizen. Netizen pun menyebut bahwa Nagita Slavina seharusnya meletakkannya di meja dan tidak menaruhnya begitu saja di lantai.

"Mbok iya jgn ditaro di bawah toh...Pemeberian org taro di meja atau dimana jgn geletak di bawah....," komentar netizen.

"Kayany kalau ditaro dimeja atau tempat yg lain selain lantai lebih sopan," ujar lainnya.

"Sombong banget," ujar netizen.

"Ngelemparnya gak gitu juga kali uda," ungkap lainnya.

"Gak ada adab ya dikasih gt," ujar lainnya.

Namun tidak sedikit dari netizen yang membela Nagita Slavina. Dimana netizen yang kembali mengingatkan bahwa Nagita Slavina baru saja melakukan operasi caesar yang memungkinkan perutnya akan sakit jika dia membungkuk ketika menaruh kado dari Prilly Latuconsina.

Netizen juga mengingatkan bahwa Nagita sudah meminta maaf lantaran kado dari Prilly Latuconsina yang ditaruhnya itu mengeluarkan bunyi ketika ditaruh.

"gigi udah bilang maaf dan itu emang ngk di sengaja..kan abis SC jadi susah buat nunduk getoh ceunahhh," ujar lainnya.

"Itu mrucut gaiisss... You know mrucut??? Mrucut is keadaan dimana kita sedang memegang sesuatu tiba2 barangnya ga sengaja jatuh sendiri dikarenakan tangan yg keringetan jadi licin atau karna pas kita terima barangnya pas di ujung jari. Gigi juga udah bilang maaf kok ke Prilly," ungkap lainnya.

"Eh tuh mb gigi udh bilg maap kan y.. Brarti kan emg refleks gt yak naruhnya..," ungkap netizen.

"Kyk nya gi2 blm bsa bungkuk gtu badannya pasca SC, jd pas naroh d sangka udh dket k lantaitpdhl msh jauh jd kyk yg d lempar gt," ungkap lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya