8 Potret Bulan Sutena, Seleb TikTok Viral Lewat Cover Lagu

Bulan Sutena
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Bulan Sutena adalah salah seorang seleb TikTok yang banyak digemari oleh warganet karena suaranya yang merdu. Video-video lagu yang dinyanyikan ulang olehnya sukses masuk ke dalam For Your Page (FYP) sampai bisa melebarkan sayapnya ke dalam media sosial yang lain. Bukan hanya jago memetik gitar yang dipelajarinya secara otodidak, tapi ia juga mempunyai paras yang cantik.

Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

Lantaran mempunyai wajah yang blasteran, Bulan SutenA juga kerap disebut-sebut mirip pemain sinetron. Selain itu, terdapat beberapa hal menarik lain dari sosok Bulan Sutena yang jarang diketahui oleh para netizen. Nah, berikut adalah potret Bulan Sutena secara lengkap yang disadur dari berbagai sumber.

Lantas, Bagaimana Potret Bulan Sutena?

Bertemu di Istana, Bos GOTO Dapat Pesan Khusus dari Jokowi

Sering Cover Lagu

Bulan Sutena

Photo :
  • Tangkapan Layar
Profil Yoon Sung Bin, Atlet yang Dirumorkan Jadi Pacar Baru Jihyo TWICE

Nama Bulan Sutena untuk para pengguna TikTok dan Instagram tentunya sudah tidak asing lagi. Hal ini tampak dari berbagai unggahan TikTok dan Instagram pribadinya ketika mengcover lagu. Nama Bulan awalnya dikenal setelah dirinya menyanyikan ulang lagu-lagu yang sedang populer di awal tahun ini seperti Terpesona dan Aduh Mamae.

Video cover lagu tersebut kemudian viral. Sampai saat ini, video tersebut sudah ditonton sebanyak 35,4 juta kali di akun TikToknya. Ia juga sering tampil sederhana dalam video unggahannya. Dalam video tersebut ia hanya memakai kaus santai. Rambut Bulan juga tak terlalu rapi sehingga memberikan kesan santai dalam penampilannya.

Berasal dari Bali

Bulan Sutena

Photo :
  • Tangkapan Layar

Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa sebenarnya Bulan berasal dari Bali. Bulan sendiri mempunyai nama lengkap yaitu Wayan Bulan Yurriana Sutena. Perempuan cantik yang mahir bermain musik dan bernyanyi ini lahir tahun 2004 silam, sehingga usianya saat ini sudah menginjak 17 tahun.

Seorang Atlet

Bulan Sutena

Photo :
  • Tangkapan Layar

Saat ini bulan laris manis menjadi seorang artis dan influencer. Ia kerap tampil dalam beberapa acara televisi. Selain menjadi seorang artis, nyatanya Bulan adalah salah seorang atlet bela diri. Hal ini sering diunggah ke dalam akun TikTok atau Instagramnya. Kempo adalah olahraga yang ditekuni oleh Bulan Sutena beberapa tahun belakangan.

Menyabet Gelar Juara

Bulan Sutena

Photo :
  • Tangkapan Layar

Bukan hanya sekadar atlet biasa, ia adalah salah seorang atlet yang sukses meraih gelar juara dalam beberapa kejuaraan. Ketika event Porjar 2019 silam, ia sempat meraih gold medal. Begitu juga dalam event HLN Cup, ia juga meraih gold medal dan sukses berdiri dalam podium tertinggi juara. Dalam olahraga ini, Bulan dapat bermain dalam embu beregu campuran dan randori 49 kg.

Tampil di Acara Televisi

Bulan Sutena

Photo :
  • Tangkapan Layar

Seperti yang disebutkan di atas, atlet sekaligus artis yang baru naik daun ini juga kerap mendapatkan tawaran untuk tampil sebagai bintang tamu dalam berbagai program televisi. Salah satunya ia sering muncul dalam program ‘Lapor Pak’ yang diisi oleh beberapa komedian ternama di Tanah Air.

Lesung Pipi

Bulan Sutena

Photo :
  • Tangkapan Layar

Bukan hanya sukses mencuri perhatian lewat suaranya yang merdu, gadis asal Bali ini juga mempunyai paras yang manis dan kalem. Lesung Pipi yang sangat menawan membuat setiap orang yang melihatnya akan jatuh hati.

Mirip dengan Artis

Bulan Sutena

Photo :
  • Tangkapan Layar

Pesona yang dimiliki oleh Bulan Sutena memang membuat netizen gagal fokus. Ketika tampil dengan baju yang lebih santai dan kasual, Bulan tampak mirip seperti Sandrinna Michelle. Sementara itu, ketika dirinya menggunakan baju adat, Bulan tampak seperti Ashantu dan Jessica Mila.

Ikuti Modeling

Bulan Sutena

Photo :
  • Tangkapan Layar

Jago bermain musik, bernyanyi, sampai menjadi atlet, tampaknya belum cukup untuk seorang Bulan Sutena. Diketahui bahwa Bulan sering mengikuti kontes modeling, salah satunya adalah Top Model Indonesia. Dalam foto di atas, tampak bahwa bulan memakai atasan off shoulder atau sabrina hitam polos dan sedang mengantri di antara peserta yang lain. Rambutnya ditata dengan rapi memakai gaya hair bun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya