Menangkan 2 Awards, Kim Seon Ho Tulis Pesan Mengharukan di Instagram

Kim Seon Ho. Logo ads
Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Kim Seon Ho berhasil membuat para fans terharu. Hal ini menyusul dengan kemunculannya di Instagram pasca dirinya tersandung kasus skandal aborsi.

Pada Oktober lalu, Kim Seon Ho diketahui menjadi sorotan baik di dalam negeri (Korea Selatan) hingga mancanegara. Dirinya menjadi sorotan setelah seorang wanita berinisial A yang mengaku merupakan mantan kekasihnya mengungkap tentang perlakuan tak menyenangkan dan paksaan aborsi yang dituduhkan kepada Kim Seon Ho.

Identitas A yang diungkap Dispatch itu diketahui bernama Choi Young Ah. Akibat unggahan Choi Young Ah, Kim Seon Ho harus menerima beberapa pembatalan proyek baik film dan sejumlah iklan.

Namun seiring dengan banyaknya bukti yang menunjukkan bahwa sosok Kim Seon Ho adalah korban membuat 'cancel culture' terhadap Kim Seon Ho di industri hiburan Korea Selatan.

Sejumlah dukungan pun bermunculan, beberapa brand iklan juga diketahui kembali memasang wajah Kim Seon Ho kembali di iklan mereka yang sempat dihapus.

Selain itu, Kim Seon Ho juga dipastikan bisa melanjutkan proses syuting debut film pertamanya, Sad Tropical. Meski demikian, Kim Seon Ho memutuskan untuk tetap bungkam dan rehat dengan cara menghilang dari publik.

Bahkan ia memutuskan untuk tak datang di acara Asian Artist Awards 2021 alias AAA 2021 meski menyabet dua penghargaan yakni ‘U+ Idol Live Popularity Award - Actor’ dan ‘the RET Popularity Award’ - Actor yang mana dua penghargaan yang diterima Kim Seon Ho di AAA 2021 terutama penghargaan popularitas, voting diputuskan langsung oleh penggemar.