5 Fakta Ustaz Zacky Mirza Alami Kecelakaan di Aceh

Ustaz Zacky Mirza
Sumber :
  • Instagram @zackymirza_

VIVA – Ustaz Zacky Mirza mengalami musibah saat melakukan perjalanan dakwah ke Aceh. Ustaz Zacky Mirza kecelakaan mobil saat menuju Bireuen dari Banda Aceh. Meski demikian kondisinya baik-baik saja, dan tidak mengalami luka-luka ditubuhnya. Kejadian tersebut ia bagikan di postingan Instagram miliknya. Terlihat dari unggahan sang ustaz yang duduk di bangku samping sopir terkena pecahan kaca dari pintu sopir

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Peristiwa Kejadian

Mobil Ustaz Zacky Mirza

Photo :
  • Instagram @zackymirza_
Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Ustaz Zacky Mirza mengalami kecelakaan di Bireuen, Aceh pada Minggu (5/12/2021). Ia mengunggah pasca kecelakaan terjadi di instagramnya. Di situ tampak pecahan kaca dimana-mana dan mengenai tubuhnya. Meski demikian, Ustaz Zacky Mirza mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja.

Pelaku yang Menyerempet Mobil Ustaz Zacky Kabur

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Mobil yang ditumpangi Ustaz Zacky Mirza rupanya diserempet hingga menyebabkan kaca spion terpental ke dalam. Mobil penabrak tersebut kabur usai kejadian tersebut. Peristiwa yang menimpa rombongan Ustaz Zacky tersebut terjadi di perbatasan Bireuen dan Pidie Jaya dikarenakan ada mobil HR-V dari arah berlawanan masuk ke rangkaian Patwal. Mobil tersebut langsung melarikan diri. 

Tak Ada Korban Jiwa

Untuk penumpang rombongan Ustaz Zacky Mirza tidak ada yang mengalami luka, hanya kendaraan saja yang diserempet saat kejadian, hanya kaca spion yang kena tabrak. Kaca spion tersebut mental dan memecahkan kaca serta masuk ke mobil.

Pindah Ke Mobil Polisi Untuk Melanjutkan Perjalanan

Meski alami kecelakaan, rombongan Ustaz Zacky melanjutkan perjalanan ke lokasi acara di Kabupaten Bireuen. Ustaz Zacky Mirza mengatakan bahwa setelah kejadian, pelaku yang menabrak mobilnya itu langsung melarikan diri. Karena kejadian tersebut akhirnya dia pindah ke mobil polisi, supaya lebih cepat sampai ke lokasi acara. Diketahui bahwa Ustaz Zacky sampai lokasi tepat waktu meski ada insiden kecelakaan tersebut.

Tetap Lakukan Dakwah

Meski mengalami kecelakaan, dia tetap melakukan dakwah.

"DAKWAH MUST GO ON. Makasi Wat Papah (Ayahanda H. Abdullah SM) & Mamah @yani.komarayani yang sudah nemenin perjalanan dakwah jauh-jauh ke ujung Indonesia," tulis Ustaz Zacky Mirza di akun instagram.
"Sampe harus mual-mual karena medan dan speed perjalanan yang cukup menantang," sambungnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya