Rumah Doddy Sudrajat Kebakaran? Netizen Sebut Karma sampai Sengaja

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Nama Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel terus menjadi sorotan. Hal ini terkait dengan perebutan warisan almarhumah Vanessa Angel dan hak asuh Gala Sky Andriansyah dengan Faisal, ayah dari almarhum Bibi Ardiansyah. 

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Bukan hanya itu, Doddy juga bersikeras untuk memindahkan makam Vanessa Angel, dari yang bersebelahan dengan makam Bibi Ardiansyah ke sebelah makam ibunya. Sontak saja tindakan Doddy tersebut menuai kritik pedas dari netizen. 

Di tengah tuaian kritik pedas dari netizen, baru-baru ini dikabarkan ayah mendiang Vanessa Angel itu tengah mendapat musibah. Dikabarkan rumah Doddy Sudradjat yang ada di Pemalang Jawa Tengah, mengalami kebakaran. Kabar kebakaran rumah Doddy Sudrajat itu ramai diperbincangkan di media sosial TikTok.

Ribuan Rumah Terendam, 4 Jembatan Putus dan 1 Orang Hilang Akibat Banjir di Sumsel

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Akun @junytaalazaira7 memperlihat kondisi dari rumah Doddy yang terbakar. Kabarnya, rumah tersebut terbakar karena konsleting listrik. Peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa. Namun, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta Rupiah.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Rumah pak Doddy Sudradjat rumah ayah Vanessa Angel habis terbakar,” tulis caption dalam unggahan itu. 

Sontak saja kabar rumah Doddy Sudradjat yang kebakaran itu menuai komentar negatif dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang menyebut rumah Doddy yang terbakar itu dilakukan secara sengaja. Dengan alasan agar bisa mendapatkan rumah yang pernah ditinggali oleh Vanessa dan Bibi.

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

Photo :
  • IG @dodysoedrajat_1

Dia sengaja membakar rumahnya, dengan alasan bisa tinggal di rumahnya Almarhumah,” komentar netizen. 

Tapi klo menurut aku bisa jadi kebakaran ini sengaja supaya dikasiani netizen dan dapat donasi juga seperti gala, tp gatau juga sih aku mikirnya gitu,” timpal netter menduga-duga.

Namun tidak sedikit juga dari netizen yang menyebut musibah kebakaran rumah Doddy Sudradjat sebagai karma atas ulahnya yang meributkan harta warisan mendiang Vanessa Angel.

KARMA SECEPAT ITU,” ungkap lainnya.

"Itulah hikmah makan uang anak yatim,” kata netizen.

Itu Doddy ditegur sama Allah, anak baru meninggal aja dia minta warisannya cucu,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya