Mengidolakan, Enda Ungu: Iwan Fals itu Menurut Aku Hot Daddy

Enda Ungu dan Iwan Fals
Sumber :
  • IG @mr_enda_ungu

VIVA – Single terbaru Iwan Fals berjudul Patah. Lagu itu merupakan karya tangan dingin Enda Ungu. Patah masih mengangkat tema percintaan dan konflik yang dihadapi antar pasangan suami istri. Sebagai penulis lagu ini, Enda berharap yang pesannya bisa sampai pada semua orang yang mendengarnya. 

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Khusus bercerita mengenai sosok Iwan Fals, Enda mengaku sangat mengidolakan musisi legendaris tersebut. Dia pun mengungkapkan seperti bermimpi kala diajak kolaborasi dengan musisi bernama asli Virgiawan Liestanto itu. 

"Iwan Fals di mata aku, dia itu idola. Di dalam rating idola di dalam hidup aku gak ada yang ngalahin dia. Karena benar-benar mengidolakan dia. Makanya, berkolaborasi dengan dia sama seperti aku hidup di dalam mimpiku. Jadi kalazu ditanya Iwan Fals di mata aku, idola yang tidak tergantikan," ungkapnya melalui sebuah video saat jumpa pers Official Video Clip Premiere Iwan Fals feat Enda Ungu Patah, di Plaza Senayan Jakarta, Senin 6 Desember 2021.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Iwan Fals

Photo :
  • IG @iwanfals

Enda menambahkan, mengagumi sosok Iwan Fals bukan hanya sebagai musisi. Terlepas dari itu, gitaris band Ungu tersebut memandang Iwan Fals sebagai hot daddy

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

"Yang perlu orang-orang tahu dari Iwan Fals itu, Om Iwan Fals itu menurut aku adalah hot daddy. Karena hot daddy itu gak perlu gagah. Tapi benar-benar bagaimana aku kagum cara dia menyayangi keluarganya," ucapnya.

Meski mengaku sangat bahagia diajak kerjasama dengan musisi idolanya, tidak dipungkiri Enda juga mengaku merasa gerogi dan tidak percaya diri.

Enda Ungu

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Tadinya gerogi dan agak gak pede. Karena gimana sih ketemu idola merasa paling bodoh aja gua, merasa paling gak bisa apa-apa," ujarnya.

"Cuma beliau musisi sejati dan aku juga banyak dibantu oleh Cikal (produser), dia selalu kasih semangat. Karena bekerja dengan idola ya gerogi, cuma ternyata beliau juga orangnya asyik banget," kata Enda Ungu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya