Perkara Tabrak Laura Anna, Gaga Muhammad Telah Ditahan

Laura Anna.
Sumber :
  • Instagram @edlnlaura

VIVA – Gaga Muhammad ditahan oleh pihak kepolisian atas kasus Laura Anna. Hal itu bermula saat 2019, Gaga Muhammad yang dalam keadaan mabuk menabrak Laura Anna. Kejdian tersebut menyebabkan Laura Anna lumpuh.

Eks Presiden Sriwijaya FC Tersandung Korupsi Dana Hibah, Kini Ditahan Kejati Sumsel

“Dalam perkara ini terdakwa ditahan dan kemarin sudah menurut konfirmasi dari panitera pengganti bahwa perkara ini kemarin sudah di sidangkan. Laura bersama ibunya ini sudah dimintai keterangan sebagai saksi,” kata Alex Adam Faisal, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur saat ditemui di kantornya, Senin, 6 Desember 2021.

Gaga Muhammad didakwa oleh penuntut umum dengan dakwaan tunggal, yakni Pasal 310 Ayat 3 Undang Undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Alasan Harvey Moeis Belum Dijenguk Sandra Dewi Usai Ditahan Hampir Seminggu

Selebgram Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad

Photo :
  • IG Edelenyi Laura Anna

Sampai saat ini, persidangan sudah masuk ke tahap pemeriksaan saksi. Sebelumnya, Laura Anna sempat hadir di persidangan.

Malaysia Tangkap 3 Warganya yang Pasok Senjata ke Warga Israel

Laura Anna pun menceritakan momen saat harus menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ia harus berusaha tegar dan tidak mengeluarkan air mata saat itu.

"Kemaren di pengadilan aku berusaha tegar dan aku berhasil untuk gak nangis, tpi sampai rumah, aku gaktahan aku capek bingung aku dateng jam 12 sidang dimulai jam 5 gpp dekubitus ku masih strong kok," tulis Laura Anna, pada postingan Instagram pribadinya @edlnlaura.

Laura Anna juga mengucapkan terima kasih kepada tim jaksa yang sudah memberikan dukungan kepada dirinya. Sebab, menurutnya persidangan ini cukup menguak trauma yang ada.

Laura Anna.

Photo :
  • Instagram/edlnlaura

"Terima kasih tim Jaksa yang sudah memberikan support @kejaksaan.ri . . aku duduk d bangku persidangan, mengulang trauma yg ada," tulisnya.

Melalui unggahan itu, Laura Anna juga sempat meminta keadilan kepada Mahkamah Agung melalui akun Instagramnya. Ia memang sangat berharap pada kasusnya ini bisa mendapatkan keadilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya