Ramalan 2022 Indigo Hard Gumay: Akan Ada Artis Pria Terbongkar Aibnya

Indigo Hard Gumay
Sumber :
  • youTube

VIVA –Tahun 2021 akan segera berakhir dalam hitungan beberapa hari ke depan. Menjelang pergantian tahun menuju 2022, Indigo Hard Gumay meramal serangkaian kejadian yang akan terjadi di tahun mendatang. Gumay bahkan menyebutkan inisial nama hingga membeberkan ciri-cirinya. 

Daftar Mobil Favorit Maling Tahun 2022

Salah satu hal yang diramalkan oleh Gumay adalah tentang sosok pria yang belakangan menjadi ramai setelah menikah dengan seorang penyanyi kenamaan Indonesia.
 
"Gue melihat ada sosok laki-laki pendatang baru di tahun 2021 dia belum pernah menembus karya prestasi namun dia menjadi selebritis saat ini karena menikahi selebritis penyanyi," kata Gumay seperti dikutip dari tayangan YouTubenya, Famgumay.

Lebih lanjut diungkapkannya, di tahun 2022 mendatang sosok laki-laki tersebut akan ditimpa masalah. Salah satunya terkait dengan kenyataan bahwa pria tersebut sudah memiliki anak dari perempuan lain. Tidak hanya itu saja, sosok pria itu juga akan tertimpa kasus perselingkuhan.

Rupiah Tahun Emisi 2022 Dinobatkan Sebagai Uang Kertas Baru Terbaik di Dunia

"Tahun 2022 sosok ini akan menjadi perbincangan karir merosot aibnya terbuka tapi dia sudah memiliki seorang anak dari perempuan lain, dan kasusnya ada perselingkuhan," ungkap Gumay.

Yang menariknya lagi, sosok pria itu juga diketahui pernah menjadi simpanan dari waria. Akibat kasus ini, sosok istri yang merupakan penyanyi tanah air akan mendapatkan bully-an dari masyarakat.

Laba Bersih Emiten Pengangkut LNG Ini Naik 143 Persen pada 2022

"Lalu juga terbongkar sosok aktor yang satu ini pernah menjadi simpanan waria, lalu naik ke media. Sayangnya kasian si istri jadi bully-an masyarakat Indonesia," kata Gumay.

Siapakah sosok pria yang diramalkan oleh Gumay tersebut? 

Hard Gumay

Lama Menghilang, Hard Gumay Muncul dengan Tubuh Kurus Pasca Alami Kritis

Lama tidak terdengar kabarnya beberapa waktu belakangan ini, Hard Gumay baru saja dinyatakan sembuh dari penyakit yang dideritanya selama ini hingga sempat dibuat lumpuh.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024