Ramai Petisi Boikot Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Itu Ikut Tanda Tangan

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Doddy Sudradjat ayah dari mendiang Vanessa Angel belakangan menjadi sorotan publik. Ia sempat ramai diberitakan soal perebutan warisan mendiang Vanessa Angel dan hak asuh Gala Sky Andriansyah dengan Faisal, ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Bukan hanya itu, Doddy juga bersikeras untuk memindahkan makam Vanessa Angel, dari yang bersebelahan dengan makam Bibi Ardiansyah ke sebelah makam ibunya. Tindak tanduk Doddy Sudradjat membuat masyarakat geram sehingga memunculkan sebuah petisi untuk memboikot sosok Doddy Sudradjat dari TV.

Petisi itu digagas oleh Jessica D di situs Change.org sejak seminggu lalu, hingga Selasa siang 7 Desember 2021 petisi tersebut telah ditanda tangani lebih dari 17.500 orang. Berikut ini detail lengkap dari petisi pemboikotan Doddy Sudradjat dari TV. 

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Ayah dari almarhum Vanessa Angel sudah sangat meresahkan karena masuk di dunia tv dengan kontroversi yang betul-betul membuat netizen geram belum ada 40 hari meninggal anaknya serta menantunya beliau sudah menanyakan harta warisan memfitnah serta mencari simpati orang lain dengan cara yang salah maka itu saya harap dengan ada petisinya ini ayah dari almarhumah Vanessa Angel atau Doddy Sudrajat bisa di boikot dari TV atau channel manapun karena ini sudah sangat meresahkan apalagi beliau sudah mempunyai cucu yang bernama gala yang harus lebih diutamakan dibandingkan adiknya almarhumah (MAYANG) 

Ditambah banyak pihak yang ikut campur dalam urusan harta warisan serta kehidupan mereka sangat berpengaruh nanti di kehidupan masa depan anak dari almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi sekali lagi semoga dengan petisi ini keluarga dari pihak almarhumah Vanessa Angel stop untuk berkoar-koar tentang harta warisan atau apapun itu terima kasih.

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Ramainya pemberitaan mengenai aksi boikot Doddy Sudradjat di TV membuat ayah Vanessa Angel itu angkat bicara. Dirinya mengaku mendukung aksi tersebut, Daddy panggilannya bahkan mengaku ikut menandatangani petisi tersebut. 

“Daddy sudah baca, daddy dukung tuh, bagus. Daddy juga ikut tanda tangan, supaya daddy juga enggak tampil terus di TV, entar orang bosen,” kata dia seperti dikutip dari tayangan YouTube. 

Meski ramainya dukungan dari masyarakat dalam menandatangani petisi untuk memboikot Doddy Sudradjat agar tak tampil di televisi, Ayah mendiang Vanessa Angel itu mengaku tidak tersinggung dengan hal tersebut. 

“Enggak tersinggung, biasa, daddy santai saja,” ungkap Doddy Sudradjat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya