Sudah Remaja, Potret Jin Joo Reply 1988 Makin Cantik dan Menawan

Shin Bi
Sumber :
  • KBI Zoom

VIVA – Ingatkah kamu? Dalam drama Korea, Reply 1988 selain bocah super imut Kim Seol, ada bintang cilik lain yang juga berperan sebagai Jin Joo, adik Sung Sun Woo (Go Kyung Pyo), tetapi versi yang sudah berusia 12 tahun.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Ya, dia adalah Shin Bi, aktris cilik yang cukup dikenal oleh penonton Korea. Meski hanya muncul dalam beberapa adegan di episode terakhir, Shin Bi tetap meninggalkan kesan yang kuat berkat penampilannya yang cantik.

Selain itu, Shin Bi juga mampu menampilkan versi Jin Joo yang sangat baru, dengan karakternya yang sedikit galak tapi tetap imut.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Dilansir Kbi Zoom, Selasa 7 Desember 2021, sebelum beradu akting di drakor Reply 1988, Shin Bi sudah cukup dikenal penonton. Gadis kelahiran 2006 itu, sudah menjajal kemampuan aktingnya sejak berusia 4 tahun. Beberapa serial hits yang pernah dibintangi, antara lain, Werewolf Boy hingga Hometown Over The Hill 2.

Sejak terlibat dalam drama Reply 1988, Shin Bi terus dipercaya membintangi beberapa proyek film. Baru-baru ini, Shin Bi muncul dalam drama kolosal, The King's Affection, sebagai pemeran pendukung dan muncul selama 2 episode.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Dibandingkan aktingnya di Reply 1988, Shin Bi yang sekarang telah menjelma menjadi gadis muda yang cantik. Di usianya yang menginjak 15 tahun, Shin Bi memang belum berkesempatan mendapatkan peran utama. 

Tapi dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa, dia digadang-gadang akan menjadi aktris populer di masa depan. Berikut beberapa potret terbaru Shin Bi, yang tampil makin cantik dan menawan. 

Wanita Korea mengaku kena penipuan yang menyeret nama Elon Musk.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Seorang wanita Korea mengalami kerugian besar $50 ribu atau sekitar Rp810 miliar setelah tertipu oleh penipuan yang melibatkan akun palsu mengaku sebagai Elon Musk.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024