Lyodra & NOAH Rebut Titel, Intip Daftar Lengkap Pemenang IMA 2021

Ajang Indonesian Music Awards 2021
Sumber :
  • IG @langitmusik

VIVA – Program penghargaan bagi musisi dan penikmat musik di Indonesia, bertajuk Indonesian Music Awards (IMA) 2021 akhirnya sukses digelar pada Senin malam, 6 Desember 2021. Sederet musisi Tanah Air berhasil membawa pulang penghargaan dalam setiap kategori nominasi. 

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Para musisi terlihat antusias pada saat menghadiri acara IMA 2021. Bahkan, sejumlah nama musisi dan artis musik papan atas yang tidak masuk dalam daftar nominasi pun turut menikmati Malam Puncak IMA 2021

Tidak hanya itu, masyarakat penggemar musik juga dilibatkan dalam proses pemilihan lagu dan musisi favorit di ajang IMA 2021. Mereka terbukti sangat antusias mengikuti proses voting. Tercatat jumlah pemilih hingga tembus angka lebih dari 12 juta voters.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Dalam acara IMA 2021, terdapat sejumlah kategori penghargaan, yakni Song of the Year, Collaboration of the Year, New Artist of the Year, Social Media Artist of the Year, Male Singer of the Year, Female Singer of the Year, Duo/Group/Band of the Year, Alternative Song of the Year, Throwback Hits of the Year, Songwriter/Composer of the Year, Album of the Year dan Top Nada Sambung Pribadi.

Seru! TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale Ada Penampilan JKT48 hingga Flash Sale Mobil 12RB

Nama-nama populer di blantika musik bahkan di dunia hiburan digital turut menjadi daya tarik dalam malam puncak IMA 2021, di antaranya adalah Rossa, Cinta Laura, Maia Estianty, Lyodra, Mahalini, Rizky Febian, Judika, Lesti, Marion Jola, Inul Daratista, Krisdayanti, NOAH, dan yang lainnya.

Di bawah ini, daftar lengkap pemenang Indonesian Music Awards 2021 sebagai berikut:

1. Kategori Song of The Year: Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti - Anneth Delliecia

2. Kategori Colaboration of The Year: Ungu & Lesti - Bismillah Cinta

3. Kategori New Artist of The Year: Mahalini

4. Kategori Social Media Artist of The Year: Lesti

5. Kategori Male Singer of The Year: Iwan Fals

6. Kategori Female Singer of The Year: Lesti

7. Kategori Duo/Grup/Band of The Year: NOAH

8. Kategori Alternative Song of The Year: To The Bone - Pamungkas

9. Kategori Throwback Hits of The Year: Hampa - Ari Lasso

10. Kategori Songwriter/Composer of The Year: Bembi Noor, Mario Kacang, Tengku Shafick – Salah Benar (dibawakan oleh 3 Composers feat. Rizky Billar)

11. Kategori Album of The Year: Lyodra - Lyodra

12. Kategori Top Nada Sambung Pribadi: Kulepas Dengan Ikhlas - Lesti

Acara penghargaan ini merupakan hasil kerjasama beherapa pihak, diantaranya adalah Melon Indonesia melalui layanan musik streaming dan Langit Musik.

“Semoga penonton dan semua penggemar musik Indonesia terhibur, semakin cinta dengan musik Indonesia. Dukungan dari semua pihak termasuk dari pemangku kepentingan di industri musik, founder dan perwakilan manajemen dari perusahaan rekaman dan juga musisi yang hadir ke acara malam ini sangat luar biasa sekali, mereka hadir untuk Langit Musik,” kata Dedi Suherman selaku CEO Melon Indonesia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya