Username Unik di Instagram, Jungkook BTS Trending di Twitter

Jungkook BTS
Sumber :
  • BigHit Entertainment

VIVA – Nama Jungkook BTS menduduki puncak trending Twitter di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, netizen mengelu-elukan sang idola setelah baru saja meluncurkan akun Instagram pribadinya dengan nama yang unik.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Jungkook menghiasi timeline Twitter di seluruh dunia usai menggegerkan para penggemar serta pecinta musik lainnya dengan kemunculan akun perdana di Instagram. Tak hanya Jungkook, 6 anggota BTS lainnya juga baru saja bergabung di Instagram.

Dikutip dari laman Kbizoom, pada 6 Desember 2021, 7 anggota BTS secara resmi membuat akun Instagram pribadi mereka setelah 8 tahun debut. Ini adalah tonggak sejarah yang sangat berarti bagi ARMY khususnya dan penggemar K-pop di seluruh dunia. Karena sebelum ini, BTS hanya aktif di platform media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Weverse dengan nama BTS.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Tujuh akun anggota tersebut segera diikuti oleh akun Instagram resmi BTS dengan lebih dari 53,5 juta pengikut. Apalagi, netizen juga dengan cepat menemukan hal khusus tentang nama akun Jungkook.

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Meskipun ia menggunakan sebagian besar karakter alfabet dalam nama akunnya, ia sengaja meninggalkan 2 huruf "JK" yang mewakili namanya di "__" yang kosong. Nama akunnya yakni "abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz". Unik sekali, bukan?

Sontak, Trending Twitter "jungkook" langsung menduduki top 1 trend dunia. Dan ,ARMY juga membuat deskripsi untuk 2 kata kunci trending teratas "JUNGKOOKS" dengan cara yang menyenangkan.

"ARMY terhibur dengan pilihan nama pengguna Jungkook untuk akun Instagram-nya, yang mencakup setiap huruf alfabet kecuali 'J' dan 'K'," tulis para ARMY.

Fakta bahwa 7 anggota BTS bergabung dengan Instagram menjanjikan pertempuran sengit dengan BLACKPINK. Girl grup YG terkenal sebagai "Ratu Instagram", memiliki pengikut Instagram pribadi yang besar.

Lisa dengan 68,6 juta pengikut, Jennie memiliki 58,2 juta pengikut, Rosé di bawahnya dengan 51,6 juta pengikut, dan Jisoo mencapai 51,8 juta pengikut. Mari kita tunggu dan lihat apakah BTS dapat “mengalahkan” rekor BLACKPINK, dan berapa lama waktu yang dibutuhkan!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya