Azriel Hermansyah Ungkap Seperti Apa Sosok Gaga Muhammad?

Azriel Hermansyah berbincang dengan Dara Arafah dalam podcast YouTube
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube @NGOBROL ASIX

VIVA – Nama Gaga Muhammad tengah menjadi sorotan hal ini menyusul dengan kasus kecelakaan yang dialaminya dengan sang mantan Edelenyi Laura Anna di akhir tahun 2019 lalu. Akibat kecelakaan itu diketahui menyebabkan Edelenyi Laura Anna mengalami kelumpuhan.

MK Sebut Sidang Sengketa Pileg Dimulai 29 April 2024

Kecelakaan parah yang menyebabkan Edelenyi Laura Anna lumpuh itu disebabkan oleh Gaga Muhammad, yang saat itu menjadi kekasihnya menyetir mobil dalam keadaan mabuk. Gaga pun diketahui saat ini telah ditahan oleh pihak kepolisian pada Senin 6 Desember lalu.

“Dalam perkara ini terdakwa ditahan dan kemarin sudah menurut konfirmasi dari panitera pengganti bahwa perkara ini kemarin sudah di sidangkan. Laura bersama ibunya ini sudah dimintai keterangan sebagai saksi,” kata Alex Adam Faisal, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur saat ditemui di kantornya, Senin 6 Desember 2021.

Puji MK Persilakan Pemohon Serahkan Kesimpulan Sengketa Pilpres, Refly: Luar Biasa

Gaga Muhammad didakwa oleh penuntut umum dengan dakwaan tunggal, yakni Pasal 310 Ayat 3 Undang Undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Sampai saat ini, persidangan sudah masuk ke tahap pemeriksaan saksi.

Kasus yang menimpa Edelenyi Laura Anna menarik perhatian sejumlah publik. Termasuk anak dari Anang Hermansyah, Azriel. Dalam podcastnya bersama dengan selebgram Dara Arafah, keduanya membahas mengenai kasus yang menimpa Edelenyi Laura Anna.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Menurut Dara, akibat kecelakaan yang dialami oleh Laura Anna membuatnya prihatin. Terlebih lagi kelumpuhan yang dialami Laura Anna membuat selebgram itu mempengaruhi aktivitas kesehariannya.

"Prihatin gue shock banget gak nyangka banget. Karena menurut gue ini kayak ga ada akhirnya gitu, selama dia belum sembut menurut gue ga ada yang bisa gantiin posisi itu. Kayak kita gak ada yang tau ke depannya kayak gimana,” ungkap Dara dalam podcast Azriel..

“Gue selalu berdoa untuk sahabat gue, dia harus sembuh. Tapi kan kita ga ada yang tau ya masa  depan dia kehalang gara-gara keadaan dia sekarang dan itu yang membuat gue sedih juga, gue juga mikir gue gak mungkin kuat kalau di posisi itu," jelasnya.

Dalam percakapan itu juga Azriel sempat mengungkap jati diri dari Gaga Muhammad. Azriel diketahui merupakan sahabat dari Gaga Muhammad ketika SMA.

"Tapi lo temenan juga kan (sama Gaga)," tanya Dara. "Bener-bener sahabatan sama Gaga waktu pas SMA," kata Azriel.

Namun, sayangnya semenjak nama Gaga Muhammad ramai diperbincangkan lantaran menjalin hubungan dengan selebgram Karin. Diungkap Azriel hubungannya dengan Gaga merenggang.

"Tapi pas dia naik daun sama awkarin ya mulai gitu lah, ngilang udah eksis banget. dia nomor satu dulu trending dimana-mana," kata Azriel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya