Melly Saripah dan Emmie Lemu Bahas Urusan Ranjang, Cukup 20 Menit

Emmie Lemu dan Melly Saripah
Sumber :
  • YouTube VDVC Seleb

VIVA – Dua pemain film yang bertubuh gemuk, Emmie Lemu dan Melly Saripah blak-blakan membahas bagaimana perjalanan karier mereka dari nol hingga punya bisnis seperti saat ini. Wanita yang bisa disebut duo big size itu memulai karier dengan cara yang berbeda.

Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?

Emmie Lemu sempat susah payah harus beberapa kali ikut casting hingga bisa main sinetron. Dia juga ogah syuting kalau disandingkan dengan aktor tak terkenal. Emmie hanya mau adegan dialog dengan aktor atau aktris kawakan.

Sementara itu, Melly Saripah cukup gampang ikut casting di sebuah rumah produksi. Dia langsung lolos casting dan main beberapa film dengan aktris serta aktor kenamaan Tanah Air.

Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Emmie Lemu dan Melly Saripah

Photo :
  • YouTube VDVC Seleb

Dibalik pembahasan soal karier, keduanya tak malu untuk bahas kehidupan seks bersama suami masing-masing. Melly dan Emmie punya cara tersendiri dalam memuaskan hasrat bercinta dengan suaminya.

Presiden PKS: Kami Belum Dapat Pasangan Ajukan Hak Angket

Emmie dan Melly merasa nyaman dan lancar selama berhubungan seks dengan suami masing-masing meski bertubuh gemuk. Mereka suka melakukan pemanasan alias foreplay sebelum mencapai klimaks.

"Aman-aman aja. Hubungan seksual, berasa badan gue 40 kg, can imagine dong," ungkap Emmie bangga kepada Nova Eliza daa program acara Di Sudut Ruang di kanal YouTube VDVC Seleb yang tayang belum lama ini.

Melly Saripah hanya butuh waktu 15 hingga 20 menit untuk bercinta dengan sang suami. Pemain film Dilema Cinta 2 Hati itu mengaku ada gerakan tertentu yang dia pelajari dari sebuah film.

Emmie Lemu dan Melly Saripah

Photo :
  • YouTube VDVC Seleb

"Lancar (seksual). Kayak di film-film itu. Gue yang nggak bisa yang kayang gitu, hahaha," tutur Melly blak-blakan.

Emmie Lemu mengaku suka bercanda sesaat sebelum sedang ingin bercinta dengan sang suami. Oleh karena dia dan suami sama-sama punya bentuk tubuh yang besar dan berat, tentu akan memakan area ranjang.

"Adalah gerakan-gerakan yang di film gitu. Kadang suruh geser (karena kegedean), hahaha," ujar Emmie Lemu tertawa.

Emmie Lemu mengatakan bahwa sebelum bercinta, dia suka dibelai dan disayang. Dia juga butuh maksimal 20 menit untuk memuaskan birahi dengan sang suami.

Berbeda dengan Emmie Lemu, Melly Saripah selaku pemilik Melly's Garden Resto itu suka bercinta dengan memilih hotel yang dia dan suami senangi. Kenapa ya?

"Terakhir-terakhir ini, kita suka booking hotel karena kita berisik, berisik ngatur, kita check-in aja. Karena anak-anak udah gede ntar kalau ditanyain ngapain mama papa di dalam kamar kok lama, haha," tutur Melly Saripah yang juga bermain di film Dear Imamku bersama Dul Jaelani itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya