9 Fakta Soal Keluarga Doddy Sudrajat, Bukan Ayah Kandung Vanessa?

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi masih sangat terasa. Terlepas dari itu, konflik terjadi dari kedua belah pihak keluarga yang mempermasalahkan hak asuh anak Vanessa Angel dan Bibi, yaitu Gala. Dan juga mempermasalahkan atas hak warisan. Konflik keduanya pun semakin pelik. Diketahui bahwa akhir-akhir ini mereka sering tampil memberikan informasi-informasi dan sindiran di depan media. Ada yang membela dari pihak pak Doddy, ayah Vanessa, ada pula yang membela keluarga pak Faisal, ayah dari Bibi Ardiansyah. Berikut fakta-fakta tentang keluarga Doddy Sudrajat.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Sosok Doddy Sudrajat

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

Doddy Sudrajat merupakan ayah almarhum Vanessa Angel. Diketahui saat ini Doddy sudah berumur 49 tahun. Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel sempat dikabarkan bahwa hubungan keduanya sempat tak akur. Hal tersebut terlihat dari media sosial yang tersebar, saat Vanessa bercerita tentang ayahnya tersebut.

Doddy Sudrajat Memaksa alm Vanessa Angel Jadi Artis?

12 Fakta yang Diklaim Tak Terbantahkan Dibeberkan Kubu Ganjar-Mahfud pada Sidang PHPU

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

Photo :
  • IG @dodysoedrajat_1

Konten-konten almarhum Vanessa Angel semasa hidupnya wawancara di berbagai acara perlahan mulai muncul di media sosial. Hal tersebut lantaran geramnya netizen atas pelakuan Doddy Sudrajat. Diketahui bahwa, Vanessa Angel pernah membuat pengakuan mengejutkan terkait alasannya terjun ke dunia entertainment. Mantan kekasih Nicky Tirta itu mengatakan, jika sebenarnya ia tidak ingin menjadi artis. Mendiang Vanessa didorong menjadi seorang artis oleh Doddy Sudrajat.

Vanessa membeberkan, bahwa dirinya hanya ingin menjadi orang biasa yang menjalani hidup dengan bersekolah, kuliah, hingga kerja. Karena Doddy melihat ada potensi yang dimiliki Vanessa, sehingga ia memasukkan fotonya ke sebuah majalah untuk jadi cover girl hingga mengikuti casting.

Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Vanessa?

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Sebelum meninggalnya almarhum Vanessa, banyak yang menyebut kalau Doddy Sudrajat adalah ayah kandung Vanessa Angel. Akan tetapi, baru-baru ini media sosial dihebohkan hal yang mengejutkan. Nikita Mirzani membuat pernyataan kontroversial dengan menyebut bahwa Doddy adalah ayah tiri dari mendiang Vanessa.
Netizen pun mempercayai perkataan Nikita Mirzani, lantaran menilai bahwa Nikita orang yang jujur dalam menguak kebenaran. Akibatnya banyak yang menyelidiki siapa sebenarnya sosok ayah kandung Vanessa Angel. Sebuah foto pernikahan pasangan yang pernah diunggah Vanessa di Instagram akhirnya viral karena tertulis caption “mom & dad 1990.”

Isu Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung alm Vanessa Dibantah

Isu tersebut dibantah oleh kerabat Doddy Sudrajat bernama Irma Rachim. Ia menjelaskan bahwa pasangan dalam foto tersebut bukan orangtua kandung dari Vanessa Angel. Pria bernama Gandi itu adalah kakak Doddy Sudrajat dan istrinya bernama Lina. Vanessa disebut sangat dekat dengan Gandi dan Lina yang sudah dianggap seperti orangtuanya sendiri. Dalam postingan tersebut, Irma juga meminta siapapun agar tidak asal bicara termasuk sosok artis yang dianggapnya ikut campur.

Sosok Keluarga Doddy Sudrajat

Dikabarkan jika Doddy Sudrajat adalah suami dari Lucy Maywati, ibu kandung Vanessa Angel. Namun, Lucy dinyatakan meninggal dunia ketika melahirkan adik Vanessa yang bernama Mayang sehingga Doddy menjadi orangtua tunggal membesarkan kedua anaknya. Kemudian pada tahun 2016, Doddy Sudrajat menikah lagi dengan Puput Sudrajat sebagaimana potret yang dibagikan Puput. Dalam foto itu, tampak keduanya memamerkan buku nikah meski tidak terlihat kehadiran Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat Tidak Akur dengan alm Vanessa Angel

Hubungan Doddy Sudrajat dengan Vanessa Angel memang dikabarkan tidak akur. Hal tersebut terkuak dari jejak digital yang memperlihatkan Doddy Sudrajat yang tak pernah ada di sisi alm Vanessa Angel semasa hidupnya. Seperti ketika Vanessa berumur 16 tahun, ia mengaku sudah kabur dari rumah karena keinginannya tidak sejalan dengan ayahnya.

Keluarga Vanessa Hancur Setelah Mamah alm Vanessa Meninggal

Dalam wawancara alm Vanessa dan Bibi Bersama Denny Sumargo dulu, mereka mengaku jika kondisi keluarganya saat itu benar-benar kacau terlebih setelah ibu kandungnya meninggal. Meski begitu, semenjak ia menikah dengan Bibi dan dengan lahirnya Gala, hubungannya dengan Doddy kembali akur.

Doddy Disebut Mengincar Warisan Vanessa Angel

Doddy Sudrajat saat ini memang sedang diperbincangkan warganet lantaran tengah diisukan dirinya tengah meributkan soal warisan Vanesa Angel dan hak asuh Gala Sky Ardiansyah. Dia dikabarkan berseteru dengan besannya Faisal, orang tua Bibi Ardiansyah. Keluarga Vanessa Angel menjadi sorotan publik usai dikabarkan meminta barang peninggalan almarhumah dikembalikan. Bahkan, Doddy Sudrajat disebut telah mendapat asuransi dari kematian Vanessa Angel hingga Rp500 juta. 

Makam Vanessa Ingin Dipindahkan

Kabar terbaru, rupanya Doddy Sudrajat berencana memindahkan makam Vanessa Angel dari Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan ke TPU Karet Bivak. Satu liang lahat dengan almarhum ibunya. Hal ini sesuai dengan permintaan Vanessa semasa hidup ingin ada makam keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya