10 Artis Hobi Koleksi Mobil Mewah Berharga Miliaran

BMW i8 yang pernah menemani Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA – Beberapa artis kerap mencuri perhatian dengan barang-barang mewah yang dimilikinya. Salah satunya adalah mobil dengan harga yang fantastis.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Mereka pun dengan bangga memamerkan koleksi mobil-mobil mewahnya di media sosial. Siapa saja artis itu? Berikut ulasannya.

Denny Cagur

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Komedian sekaligus presenter Denny Cagur diketahui memiliki mobil Porsche berwarna merah. Harga mobil itu berkisar Rp2 miliar. Denny memang menjadi salah satu komedian yang memiliki kehidupan mewah.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Tak hanya satu, Denny juga mengoleksi banyak jenis mobil mewah. Selain mobil, Denny juga diketahui memiliki rumah mewah.

Kevin Aprilio

Musisi muda ini termasuk salah satu artis yang hobi mengoleksi mobil mewah. Ia diketahui memiliki Ferrari 458 Italia, yang disebut memiliki harga mencapai Rp4 miliar.

Sule

Sukses menapaki karier sebagai pelawak dari nol, kini Sule berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang. Dia pun sudah bisa memiliki rumah mewah serta mobil yang harganya miliaran.

Koleksi mobil mewah Sule di antaranya adalah McLaren MP4-12C yang berharga sekitar Rp7 miliar. Sule bahkan membangun garasi yang tak kalah mewah untuk menyimpan koleksi mobilnya.

Selain mobil, Sule juga mengoleksi beberapa motor gede atau moge. Harganya pun tak kalah fantastis dari koleksi mobilnya.

Nikita Mirzani

Artis sensasional Nikita Mirzani diketahui memiliki mobil mewah Mercedes Benz S450 yang ditaksir memiliki harga Rp2,6 miliar. Mobil ini memiliki interior eksklusif dan mewah.

Verrel Bramasta

Sukses menjadi aktor membuat Verrel bisa memiliki mobil mewah Maserari GranTurismo. Mobil ini memiliki harga sekitar Rp3 miliar. Selain itu, Verrel juga memiliki mobil Audi TT.

Atta Halilintar

Sebagai salah satu Youtuber tersukses di Indonesia, Atta Halilintar punya koleksi mobil mewah yang tak main-main. Salah satunya adalah BMW i8 yang harganya berkisar Rp4 miliar. Atta juga membangun garasi megah untuk menyimpan koleksi mobilnya.

Siapa lagi artis yang memiliki koleksi mobil mewah? Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya