Ditanya Soal Dilamar Vidi Aldiano, Sheila Dara Ungkap Hal Ini

Sheila Dara Aisha
Sumber :
  • IG @sheiladaisha

VIVA – Penyanyi Vidi Aldiano telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Sheila Dara Aisha. Acara pertunangan itu digelar pada hari Rabu, 1 Desember 2021, di sebuah tempat di kawasan Senayan, Jakarta.

8 Bintang Indonesia Bicara Arti Eksekutif, Antara Gaya Hidup dan Makna Mendalam

Informasi tersebut diunggah oleh DJ Ranggaz Laksmana ke akun Instagram story pribadinya. Ranggaz mengunggah foto yang menampilkan informasi terkait acara pertunangan Vidi dan Sheila. Acara pertunangan itu dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat.

Ranggaz juga mengunggah video yang menampilkan suasana acara pertunangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Vidi dan Sheila mengenakan busana berwarna sama yakni terakota. Sheila mengenakan kebaya yang dipadukan dengan kain batik. Keduanya tampak serasi.

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Photo :
  • IG @vidialdiano

Pada saat ditemui awak media di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sheila Dara tampaknya tidak mau terlalu banyak berbicara terkait acara bahagianya tersebut. Meski awak media berusaha menggali informasi, namun Sheila tetap enggan memberi penjelasan.

Gegara Temenan Sama Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier Akui Hidupnya Berubah

Sheila hanya meminta doa terbaik untuk hubungannya dengan Vidi. “Ya didoain saja,” kata Sheila Dara belum lama ini.

Setelah resmi bertunangan, Vidi mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Sheila. Dalam foto itu, Vidi terlihat menatap manis ke arah wajah sang calon istri.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara.

Photo :
  • Instagram @vidialdiano

Engaged!” tulis Vidi sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 7 Desember 2021.

Sementara itu, Sheila Dara Aisha menulis singkat soal lamaran tersebut. Sheila menerangkan jawabannya saat dilamar oleh Vidi Aldiano.

"i said ya boleh," tulis Sheila Dara Aisha.

Sebagai informasi, hubungan asmara antara Vidi dan Sheila selama ini memang terkesan tertutup. Keduanya jarang mengunggah momen kebersamaan mereka ke media sosial. Namun kabar keduanya menjalin hubungan telah lama berhembus meski kala ditanya, belum pernah ada jawaban pasti sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya