Estelle Linden Ketagihan Perankan Psikopat

Estelle Linden.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Aktris Estelle Linden menjadi pemeran dalam film thriller berjudul Vidkill. Berbeda dengan film-film yang telah dibintanginya, dalam film ini Estelle Linden harus berperan menjadi seorang psikopat.

Deretan Film Siap Temani Libur Akhir Tahun, Ada Triangle Of Sadness

Estelle mengaku ketagihan memerankan karakter psikopat. Dia bahkan mengaku tidak takut merusak imejnya sebagai wanita anggun demi peran psikopat tersebut.

"Ternyata nagih jadi bisa eksplore jauh diriku. Justru image itu harus dihapus jadi kita harus berani eksplore ga boleh menjustifikasi peran atau orang fiksi dan non," kata dia saat ditemui di Falcon Pictures Jakarta Selatan, Selasa 7 Desember 2021.

Boyong Rombongan Nonton Film Vidkill, Ini Komentar Wirdha Sylvina

Untuk mendalami karakternya itu, Estelle pun mencari referensi dengan menyaksikan dokumenter killer psychopath.

Estelle Linden dan Dikta untuk film Vidkill.

Photo :
  • Instagram @estelleelinden
VIDEO: Pengakuan Mengejutkan Estelle Linden Soal Syuting Film Vidkill

"Awal mencari-cari, aku cari sisi psycho aku apa ya aku cari tapi ternyata alhamdulillah enggak ada jadi aku harus mencari eksternal luar. Menurut aku, ini peran jauh dari aku jadi ya aku sebelum main ini banyak nonton film psycho documentary aku liat documentary aku liat interview orang-orang psycho yang membunuh orang," ungkap dia.

Vidkill bercerita tentang Theo (Pradikta Wicaksono) yang berusaha menyelamatkan tunangannya (Estelle Linden) beserta dua sahabatnya yang dibintangi Gesya Shandy dan Shindy Huang yang diteror orang asing, saat mereka berlibur di sebuah Villa. Theo berusaha menyelamatkan tunangan beserta kawannya, melalui sebuah panggilan video call. Film Vidkill akan tayang pada 9 Desember 2021 di bioskop Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya