Ekspresi Kesal Dikta Dituduh Nyabu Gara-gara Badan Kurus

Dikta Yovie and Nuno
Sumber :
  • IG @dikta

VIVA – Penyanyi sekaligus aktor, Dikta, beberapa waktu yang lalu sempat meluapkan isi hatinya dalam sebuah unggahan di Instagram. Dikta mengaku mendapat banyak komentar negatif yang mengarah ke body shaming.

Narkoba Disamarkan Sebagai Susu! Pelajar Ditangkap di Bandara

Pada saat ditemui awak media belum lama ini, Dikta memberi penjelasan terkait unggahannya tersebut. Dikta mengungkapkan alasan yang membuat ia akhirnya meluapkan isi hatinya dalam sebuah pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram.

Dikta menjelaskan bahwa orang-orang terdekatnya mendapat pesan negatif terkait keadaan fisiknya. Bahkan, Dikta dituduh menggunakan narkoba. Dikta menegaskan bahwa dia tidak pernah menggunakan narkoba.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

“Saya nulis itu karena, beberapa orang di sekeliling dekat saya itu, di-message, di-DM, tulisannya ‘Tolong dong Dikta suruh berhenti nyabu’. Telepon lah ke saya semua ‘kamu narkoba ya?’,” kata Dikta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dikta.

Photo :
  • Instagram @dikta
Jalin Sinergi Pengawasan dengan Kepolisian, Bea Cukai Mataram Raih Penghargaan

Perubahan tubuh Dikta menjadi lebih kurus karena menjalani olahraga free dive. “Kurus tuh kan karena free dive,” kata Dikta.

Dikta mengaku merasa terganggu dengan adanya komentar-komentar miring tersebut. Pemain film Vidkill itu menegaskan bahwa dia tidak sedang mencari celah agar menjadi viral.

“Ya saya terganggu lah sama itu, bukan saya mau jadi supaya saya viral, enggak, saya cuma ngasih tau ‘Men udah dong jangan ngurusin hidup gua, lo urus aja hidup lo. Kalau lo gak bahagia, jangan bikin orang gak bahagia’ gitu maksudnya,” kata Dikta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya