Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika, Sudah Sidang Cerai Pertama

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika.
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Berita mengejutkan kembali datang dari pedangdut Rizky DA. Rizky diketahu resmi mengugat cerai sang istri, Nadya Mustika Rahayu, sejak 23 November 2021 lalu di Pengadilan Agama (PA) Soreang, Bandung, Jawa Barat.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Adapun gugatan ceraian yang dilayangkan Rizky DA terhadap istrinya, tertuang dalam Nomer Perkara 2790/Pdt.G/PA.Badg.

Dikutip dari sejumlah sumber, pemilik nama asli Rizky Syafruddin ini juga telah menjalani sidang perdana perceraiannya pada Kamis, 2 Desember 2021 lalu dan tanpa dihadiri keduanya. 

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Nantinya Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu dijadwalkan untuk hadir pada sidang selanjutnya. Keduanya akan kembali menjalani sidang pada 9 Desember 2021 mendatang. 

"Yang sidang pertama hanya kuasanya saja, sidang lagi tanggal 9 Desember kalau enggak salah," kata Subai S. H., Panitera Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

Seperti diketahui, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada 17 Juli 2020. Saat ini, keduanya telah dikaruniai anak pertama, nama Baihaqqi Syaki Ramadhan yang lahir pada pada tanggal 13 April 2021. 

Isu perceraian pasangan tersebut pun berembus sejak September lalu. Saat itu, pedangdut berusia 24 tahun ini sempat mencurigai anak yang dikandung sang istri bukan darah dagingnya.

Hubungan keduanya sempat membaik pada pertengahan tahun 2021 lalu. Namun, kini rumah tangga keduanya justru berada di ujung tanduk


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya