Viral Hanggini Curhat Diselingkuhi Mantan

Hanggini
Hanggini
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama Hanggini tengah menjadi sorotan media sosial. Hal ini menyusul dengan curahan hatinya di akun twitternya. Dari unggahannya itu, tidak sedikit dari netizen yang menduga bahwa hubungannya dengan sang mantan kekasih, Junior Roberts kandas lantaran adanya orang ketiga.

"Tidak peduli seberapa keras kamu mencoba menyembunyikan kebenaran, pada akhirnya akan menemukan jalan keluarnya. Jadi hati-hati," tulisnya di Twitter seperti dikutip dari akun Playitsafebabyofficial.

Dalam unggahan lainnya juga diungkapkan bahwa kandasnya jalinan asmaranya dengan Junior Roberts lantaran sang mantan selingkuh.

"Kenapa selingkuh normal buat kamu??? KENAPA?," tulis dia.

Hanggini juga menuliskan bahwa dia bukanlah orang yang menyebarkan kabar perselingkuhan antara Junior dengan pacar barunya, yang dikabarkan merupakan Rebecca Klopper ke admin akun gosip.

"kalau kamu pikir aku adalah satu-satunya yang 'menyebar' info ke admin-admin tiktok bahkan sampai bayar mereka. Ku pikir aku tidak perlu membayar mereka. Kalau aku orang jahat, aku bisa saja membagikan bukti itu di akunku, tapi aku memilih untuk tidak. Karena aku peduli denganmu dan perempuan itu," kata dia.

Hanggini yang juga dikenal dengan perannya sebagai Jeha itu mengungkapkan betapa dirinya sakit hati atas perlakuan sang mantan. Dia juga meminta untuk mantannya itu untuk tidak menggiring opini jelek terhadapnya di media sosial.