Irfan Hakim Tanyakan Hal ini ke Lesti Kejora Soal Setelah Nikah

Irfan Hakim.
Sumber :
  • Instagram/irfanhakim75

VIVA – Irfan Hakim mendatani kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini. Hal itu diabadikan dalam kanal YouTube de Hakims Story dan diunggah pada Selasa, 7 Desember 2021. Irfan Hakim menanyai kehidupan Rizky Billar dan Lesti Kejora setelah resmi menikah.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Salah satu yang ditanya Irfan Hakim adalah, ada beberapa orang yang telah lama bekerja dengan pasangan yang disebut Leslar tersebut. Salah satunya adalah orang bernama Lisna.

Lisna merupakan tim Leslar yang dikabarkan keluar setelah pernikahan tersebut. Hal ini sempat ramai dibicarakan oleh netizen di TikTok.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @rizkybillar

"Di TikTok katanya tim Leslar banyak yang keluar, kenapa?," tanya Irfan Hakim.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Lesti Kejora tidak menampik kabar tersebut. Ia menyebut Lisna adalah asisten yang sudah lama bekerja dengannya. Setelah Lesti Kejora menikah ada beberapa perubahan. Menurut Lesti Kejora, sang asisten tidak bisa mengikuti hal tersebut.

Hal ini yang menjadi salah satu faktor mengapa Lisna tidak lagi menjadi asisten Lesti Kejora. Dengan berat hati, Lesti melakukan hal tersebut.

Irfan Hakim.

Photo :
  • Instagram/irfanhakim75

“Banyak faktornya A. Dede sekarang kan sudah berumah tangga, jadi cara ininya juga berbeda,” jawab Lesti Kejora atas pertanyaan Irfan Hakim.

Kepada Irfan Hakim, Lesti Kejora tidak menampik Lisna udh lama bekerja dengannya. 

“Dia (asisten Lesti Kejora) memang orang lama Dede," ujar Lesti Kejora.

Selain alasan itu, Lesti Kejora punya alasan lain mengapa tidak lagi mempekerjakan Lisna. Menurut Lesti kejora, alasan tersebut tidak bisa diungkap ke publik.

"Ada yang enggak bisa Dede jelasin disini, cuma intinya udah enggak cocok aja," kata Lesti Kejora saat berbincang dengan Irfan Hakim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya