Laura Anna Unggah Potret Mobil yang Dikendarai Gaga Muhammad, Hancur

Laura Anna.
Sumber :
  • Instagram @edlnlaura

VIVA – Tepat pada hari ini, Rabu, 8 Desember 2021, selebgram Laura Anna mengenang kejadian nahas yang dialami dua tahun yang lalu. Pada  8 Desember 2019, Laura mengalami kecelekaan mobil.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Laura Anna mengalami kecelakaan mobil bersama sang kekasih, Gaga Muhammad. Kecelakaan itu terjadi diduga karena Gaga menyetir mobil dalam keadaan mabuk. Saat ini, hubungan asmara Laura dan Gaga sudah berakhir. Belum ada tanggung jawab langsung dari Gaga, untuk itu Laura mencari keadilan hingga ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. 

Pada hari ini, Laura Anna mengunggah dua slide foto yang menampilkan keadaan mobil yang ditumpangi bersama Gaga pada saat kecelakaan. Dalam foto yang diunggah ke Instagram tersebut, terlihat mobil  hitam itu berada dalam kondisi hancur.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Laura Anna.

Photo :
  • Instagram/edlnlaura

"Happy 8 Desember loraa kno it aint easy but never dont give up we made it guys terpopo popo," tulis Laura Anna sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Laura Anna juga mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Deddy Corbuzier. Laura hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy. Dalam konten YouTube itu, Laura memberi penjelasan terkait permasalahannya dengan Gaga Muhammad. 

Sementara itu, dalam caption yang ditulis di unggahan itu, Laura mengungkapkan perasaan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan kepada dirinya.

Laura Anna.

Photo :
  • YouTube

Buat yg nanya dan kasih masukan ke aku makasih yaa i pantau and listen u. but really deh i just want to be happy sekarang dan aku tau aku kuaat bgt mungkin ke kuatan tapi aku jg capek bgt loh this is not easy peasy lemon squishy. I do my best biar Smart people yg tahu. Not SOK TAHU. Makasih ya atas support nya selama ini mungkin aku ga akan sekuat ini tanpa kalian,” tulis Laura Anna dikutip VIVA.

Warganet ikut mengirim semangat lewat kolom komentar. Mereka salut karena Laura Anna masih bisa bertahan sampai sekarang.

cemangat loraaa sygggg keren bgt bisa berjuang dan bertahan sampe saat ini!!!!,” tulis warganet di kolom komentar.

GILAAA ITU MOBIL KAYAK ABIS DIPENYET KEREN BGT LORA BISA BERTHAN,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya