Ramai Diperbincangkan, Yuk Intip Perjalanan Karier Junior Roberts

Junior Roberts
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama aktor muda, Junior Roberts saat ini tengah ramai diperbincangkan dan diberitakan oleh banyak media. Hal itu dikarenakan, Junior ditimpa isu telah berselingkuh. Ya, ia diduga selingkuh saat masih menjalin hubungan asmara dengan Hanggini.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Isu tersebut mencuat ketika Hanggini mengungkapkan isi hatinya dalam sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya. Hanggini mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Junior Roberts berakhir karena adanya orang ketiga.

"Kenapa selingkuh normal buat kamu??? KENAPA?," tulis Hanggini dikutip VIVA, Rabu, 8 Desember 2021.

Profil Harvey Moeis Suami Sandra Dewi yang Jadi Tersangka Korupsi Kasus Timah

Hingga artikel ini dibuat, Junior Roberts belum memberi penjelasan terkait tuduhan miring yang diarahkan kepada dirinya tersebut. Para warganet pun tampak ramai-ramai memberi komentar di kolom komentar unggahan Junior di Instagram.

Film Mariposa, Dania Salsabila,Adhisty Zara,Junior Roberts,Abun Sungkar

Photo :
Sosok Helena Lim, ‘Crazy Rich’ PIK Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Sebagai informasi, nama Junior Roberts selama ini dikenal sebagai aktor yang telah membintangi sederet judul film, sinteron, dan FTV. Junior lahir di Jakarta pada tanggal 9 November 2000. Saat ini, ia berusia 21 tahun.

Junior mengawali karier beraktingnya pada tahun 2016 lalu, dengan membintangi sebuah sinetron berjudul Kembar. Selain Junior, sinetron tersebut juga dibintangi oleh Adly Fairuz dan Daus Mini. Hingga saat ini, Junior sudah membintangi empat judul sinetron.

Lalu kemudian, pada tahun 2018, Junior membintangi film pertamanya yang berjudul Lima Penjuru Masjid. Pada tahun 2019, Junior membintangi film Sin dan beradu akting dengan Bryan Domani dan Mawar de Jongh. Junior sudah membintangi lebih dari lima judul film.

Sandra Dewi

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Publik di media sosial saat ini sedang ramai membicarakan nama artis Sandra Dewi. Hal ini lantaran suaminya, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024