Ramai Gosip Selingkuh, Junior Roberts Pernah Main Film Bareng Hanggini

Junior Roberts
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Media sosial khsusunya Twitter, akhir-akhir ini tengah dihebohkan oleh kabar terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh aktor Junior Roberts. Ia dikabarkan berselingkuh pada saat menjalin hubungan asmara dengan Hanggini.

Jalani Ramadhan Pertama dengan Suami, Hanggini Bersyukur Bisa Rasakan Hal Ini

Isu tersebut mencuat ketika Hanggini mengungkapkan isi hatinya dalam sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya. Hanggini mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Junior Roberts berakhir karena adanya orang ketiga.

"Kenapa selingkuh normal buat kamu??? KENAPA?" tulis Hanggini dikutip VIVA, Rabu, 8 Desember 2021.

Hanggini Angkat Bicara Soal Kehidupanya Usai Menikah dengan Luthfi Aulia

Hingga artikel ini dibuat, Junior Roberts belum memberi penjelasan terkait tuduhan miring yang diarahkan kepada dirinya tersebut. Warganet pun tampak ramai-ramai memberi komentar di kolom komentar unggahan Junior di Instagram.

Hanggini

Photo :
  • Instagram
11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Sebagai informasi, Junior Roberts dan Hanggini merupakan aktor dan aktris muda yang namanya tengah naik daun di dunia hiburan Tanah Air. Keduanya sudah membintangi beberapa judul film dan sinetron.

Junior mengawali karier aktingnya pada tahun 2016 lalu, dengan membintangi sebuah sinetron berjudul Kembar. Pada tahun 2018, Junior membintangi film pertamanya berjudul Lima Penjuru Masjid. Pada tahun 2019, Junior membintangi film Sin dan beradu akting dengan Bryan Domani dan Mawar de Jongh.

Kemudian, Junior dipertemukan dengan Hanggini dalam film Geez & Ann. Film tersebut dirilis pada awal tahun 2021 di Netflix. Dalam film itu, Junior berperan sebagai Geez dan Hanggini berperan sebagai Ann.

Dalam film Geez & Ann, Hanggini dan Junior dipasangkan sebagai kekasih. Selain mereka berdua, film tersebut juga dibintangi oleh Shenina Cinnamon, Amel Carla, Ashira Zamita, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya