Laura Anna Terus Berjuang Jalani Terapi: Saya Mau Sembuh

Laura Anna.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Selebgram Laura Anna saat ini tengah berjuang untuk sembuh dengan menjalani terapi. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Laura mengalami lumpuh karena kecelakaan mobil yang ia alami pada tahun 2019 lalu.

Amanda Rawles Berperan Jadi Laura Anna: Tanggung Jawab yang Sangat Berat

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier. Laura Anna mengaku menjalani terapi agar bisa kembali menggerakkan kakinya. Laura memiliki keinginan yang kuat untuk sembuh dan bisa kembali berjalan.

“Saya juga mau sembuh. Diterapi dong, pasti. Diterapi (untuk gerak),” kata Laura Anna dikutip VIVA, Rabu, 8 Desember 2021.

Kisah Laura Anna Diangkat ke Layar Lebar, Begini Respons Keluarga

Saat ini, kondisi Laura sudah semakin membaik. Sebelumnya, Laura mengaku hanya berbaring, kaki dan tangannya tidak bisa digerakkan. Kondisi Laura membaik secara pelan-pelan dan berproses.

Laura Anna

Photo :
  • Tangkapan Layar
Akhirnya! Kisah Laura Anna Diadaptasi Jadi Film, Dibintangi Amanda Rawles hingga Kevin Ardilova

“Berarti sekarang sudah berapa persen menurut dokter?” tanya Deddy.

“Kalau kata mereka sih ‘Ya ini improve, mungkin 40 persen, 50 persen’ kan tadinya saya berbaring. Tangan saya gak bisa gerak. Tapi kakinya doang sama jari-jari tangan,” jawab Laura.

“Ada prosesnya juga. Pelan-pelan lah, sedikit demi sedikit. Aku percaya (bisa sembuh),” katanya menambahkan.

Laura memiliki keinginan untuk segera sembuh. Ia ingin pergi berjalan-jalan dan pergi makan bersama orang-orang terdekatnya. Ya, Laura tampaknya merindukan momen-momen pergi bersama teman-teman.

“Lebih mandiri, bisa sembuh, bisa kerja lagi, bisa jalan-jalan lagi, bisa makan-makan sama teman-teman saya, bisa jalan-jalan sama teman-teman,” kata Laura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya