Keciduk Narkoba Lagi, Jeff Smith Pernah Curhat Hidup di Penjara Berat

Jeff Smith
Sumber :
  • Instagram/@mr.jeffsmith

VIVA – Pemain sinetron Jeff Smith ditangkap oleh pihak kepolisian karena tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Informasi tersebut dikonfirmasi oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mukti Juharsa.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Jeff Smith ditangkap di Jakarta, pada hari Rabu, 8 Desember 2021. Namun, belum dirinci apa barang bukti yang disita dari penangkapan tersebut.

Sebagai informasi, ini merupakan kali kedua Jeff Smith ditangkap oleh pihak kepolisian. Sebelumnya, Jeff ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Jeff Smith

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito/ Jakarta

Setelah menjalani masa tahanan selama lima bulan, Jeff Smith akhirnya bebas pada hari Selasa, 14 September 2021.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Pada saat konferensi pers secara virtual terkait kebebasannya pada saat itu, Jeff Smith mengungkapkan beberapa hal. Salah satunya, selama berada di dalam penjara, Jeff mengaku merasa cukup berat. Terlebih lagi, Jeff selalu memikirkan keadaan ibunya.

“Sejujurnya lima bulan aja udah cukup berat sih buat saya tetutama yang saya pikirin yang utama itu mama, karena saya dari kecil sama mama doang,” kata Jeff Smith pada saat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya