Uki Kautsar Ceritakan Detik-detik Putuskan Keluar dari NOAH

Ariel NOAH dan Uki.
Ariel NOAH dan Uki.
Sumber :
  • Instagram @uki_kautsar

VIVA – Eks gitaris band NOAH, Uki Kautsar belum lama ini kembali menjadi perbincangan. Sempat menyebut dan menyatakan kontroversial bahwa musik adalah haram, kini suami dari Metha Yunatria itu mengungkap fakta baru soal keputusannya hengkang dari super band yang pernah membesarkan namanya tersebut.

Tak cuma sekedar mundur sebagai personel NOAH, Uki pun mantap menanggalkan profesi musisinya yang telah dibangun sejak remaja.

Saat ini, pemilik nama lengkap Mohammad Kautsar Hikmat tersebut itu pun memilih untuk hijrah dan fokus mendalami ilmu kehidupan beragama dan meninggalkan dunia keartisan.

Meski menyebut musik itu haram, Uki tetap bersedia berbicara banyak membahas tentang masa lalunya sebagai musisi band NOAH sebelum memutuskan untuk hijrah.

Uki pun mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui kabar teman-temannya yang kini masih berkecimpung di band NOAH. Penyebabnya karena Uki dan Ariel cs tak saling follow di media sosial.

Uki eks NOAH.

Uki eks NOAH.

Photo :
  • Instagram/uki_kautsar

"Iya saya nggak tahu dia (Ariel) lihat atau nggak, kita emang temenan tapi kita sebagai band dulu temenan," ungkap Uki saat berbicara dalam podcast YouTube Kasisolusi ‘TERUNGKAP! FAKTA SEBENARNYA ALASAN UKI KELUAR DARI NOAH‘ yang tayang perdana pada Kamis 2 Desember 2021..

"Tapi secara sosial media kita nggak kepoin temen-temen (NOAH)," lanjut Uki.