Nicky Tirta Ungkap Kebohongan Adik Vanessa Angel, Mayang

Nicky Tirta
Nicky Tirta
Sumber :
  • Viva.co.id/Diza Liane

VIVA – Mayang, adik almarhumah Vanessa Angel tengah menjadi sorotan masyarakat. Mayang begitu ramai diperbincangkan karena merilis sebuah single pertama. Lagu itu merupakan cover dari band Seventeen berjudul Kemarin yang dinyanyikan bersama Chika. 

Single yang dirilis itu bahkan lebih banyak memanen tombol jempol ke bawah alias dislike. Bukan tanpa sebab, Mayang dikritik lantaran dianggap aji mumpung karena bertepatan dengan momen duka kepergian Vanessa Angel.

Belum lagi kritikan dari masyarakat terkait dugaan kebohongan yang dibuatnya di depan publik. Salah satunya adalah keterangannya yang menyebut dirinya sering menemani mendiang Vanessa Angel untuk syuting semasa hidupnya.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Mengatahui pengakuan Mayang itu, Nikita Mirzani pun dengan tegas mengatakan bahwa adik Vanessa Angel itu berbohong.  Sempat mengumbar cerita kedekatannya dengan Vanessa semasa hidup dulu, Mayang justru disebut Nikita Mirzani mengada-ada.

"Ada artikel, Mayang bilang 'Aku tuh pernah nemenin Kakak Eca syuting'. Enggak, bohong, enggak pernah tuh gue liat mukanya, boong kan gue pernah deket sama Vanessa," kata Nikita Mirzani seperti dikutip dari tayangan YouTube Langit Musik.

Tidak hanya Nikita Mirzani, teman Vanessa Angel yang juga rekan duetnya dalam single Cintaku, Nicky Tirta juga mengungkap pernyataan Mayang tersebut hanyalah kebohongan belaka.