Nicky Tirta Ungkap Kebohongan Adik Vanessa Angel, Mayang

Nicky Tirta
Sumber :
  • Viva.co.id/Diza Liane

VIVA – Mayang, adik almarhumah Vanessa Angel tengah menjadi sorotan masyarakat. Mayang begitu ramai diperbincangkan karena merilis sebuah single pertama. Lagu itu merupakan cover dari band Seventeen berjudul Kemarin yang dinyanyikan bersama Chika. 

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Single yang dirilis itu bahkan lebih banyak memanen tombol jempol ke bawah alias dislike. Bukan tanpa sebab, Mayang dikritik lantaran dianggap aji mumpung karena bertepatan dengan momen duka kepergian Vanessa Angel.

Belum lagi kritikan dari masyarakat terkait dugaan kebohongan yang dibuatnya di depan publik. Salah satunya adalah keterangannya yang menyebut dirinya sering menemani mendiang Vanessa Angel untuk syuting semasa hidupnya.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Mengatahui pengakuan Mayang itu, Nikita Mirzani pun dengan tegas mengatakan bahwa adik Vanessa Angel itu berbohong.  Sempat mengumbar cerita kedekatannya dengan Vanessa semasa hidup dulu, Mayang justru disebut Nikita Mirzani mengada-ada.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

"Ada artikel, Mayang bilang 'Aku tuh pernah nemenin Kakak Eca syuting'. Enggak, bohong, enggak pernah tuh gue liat mukanya, boong kan gue pernah deket sama Vanessa," kata Nikita Mirzani seperti dikutip dari tayangan YouTube Langit Musik.

Tidak hanya Nikita Mirzani, teman Vanessa Angel yang juga rekan duetnya dalam single Cintaku, Nicky Tirta juga mengungkap pernyataan Mayang tersebut hanyalah kebohongan belaka.

Mayang, adik Vanessa Angel.

Photo :
  • Instagram @doddysoedrajat_1

"Nicky Tirta ngomong, 'Enggak pernah liat mukanya si Mayang itu', jadi udahlah, Sudahi saja semuanya ini, biar tenang semua. Kuburannya juga masih merah belum 40 hari," kata Nikita Mirzani.

Dalam tayangan itu juga, Nikita Mirzani meminta agar orang tua Vanessa Angel untuk tidak mempeributkan harta warisan yang ditinggalkan Mayang. Dia juga meminta Doddy untuk bisa bekerja dan tidak mempeributkan masalah tersebut di depan umum.

"Udahlah jangan pada ribut masalah duit, kakinya masih pada belum lumpuh, otaknya masih belum pada kena tumor, mending kerja aja deh. Orang tua, orang tua ini, duh jangan bikin malu deh jadi tontonan masyarakat begini, kan jadinya enggak enak," kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya