Ternyata, Ini Alasan Rizky Billar Bangga Punya Istri Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA – Rizky Billar mengaku merasa bangga memiliki istri seorang Lesti Kejora. Belum lama ini, Lesti Kejora diketahui berhasil memenangkan tiga piala di ajang Indonesian Music Awards (IMA) 2021.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Lesti menerima tiga piala dalam penghargaan tersebut. Lewat lagu “Bismillah Cinta”, Lesti berhasil membawa piala IMA 2021 untuk kategori Collaboration of The Year. Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi bersama band Ungu.

Piala untuk Mendiang Ibunda Kategori kedua yang dimenangkan Lesti adalah Top Nada Sambung Pribadi lewat lagu “Kulepas Dengan Ikhlas”. Kategori ketiga, Lesti terpilih sebagai Social Media Artist Of The Year dalam IMA 2021.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

"Rasanya bangga ya punya istri yang berprestasi ya," kata Rizky Billar seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @lestykejora
Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Lebih lanjut, Rizky Billar juga memuji bagaimana sosok sang istri yang tidak hanya sukses dalam urusan kariernya saja sebagai seorang penyanyi, tetapi juga tidak melupakan kewajibannya sebagai seorang istri. Hal ini membuat Rizky Billar merasa bersyukur bisa memiliki Lesti sebagai pendamping hidupnya.

"Istri yang secara karier bagus, tapi tidak lupa kewajibannya sebagai istri. inilah rezeki yang sebenernya, di mana arti rezeki itu sebenarnya luas maknanya, bisa mendapatkan kesehatan mendapatkan istri yang luar biasa, istri yang mengerti suami, nanti kehadiran anak menurut saya rezeki yang tidak terhingga," kata dia.

Rizky Billar juga mengungkap bahwa kesuksesan sang istri juga memacunya untuk terus membantu Lesti untuk terus bisa berprestasi lagi di dunia musik.

"Sebagai seorang suami melihat istri saya berprestasi gimana caranya bisa membantu mensupport membantu memikirkan bagaimana dia bisa memaintaince karirnya bisa semakin berkembang bukan hanya di zona nyamannya tapi bisa menciptakan zona nyaman yang baru," kata dia.

Tidak hanya itu, diakui Billar kesuksesan sang istri juga memotivasinya untuk bisa berprestasi di bidang lain termasuk di bidang hosting.

"Saya sebagai suami tetap melakukan kewajiban saya, saya tetap harus bisa bertanggung jawab dengan keluarga bagaimana caranya. Melihat istri saya berprestasi juga memotivasi saya untuk berprestasi di bidang lain," ujar suami Lesti Kejora ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya