Bersahabat, Intip Keakraban Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINK

Niki Zefanya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi muda asal Indonesia, Niki Zefanya atau yang lebih dikenal dengan nama NIKI, saat ini tengah meniti karier di Amerika Serikat. Niki menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang berhasil berkarier di panggung musik dunia.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Sebagai seorang musisi yang memiliki ketenaran, tak heran jika Niki berteman dengan banyak musisi-musisi ternama, salah satunya adalah member girlband BLACKPINK, Lisa.

Ya, Niki dikenal bersahabat baik dengan Lisa. Melalui Instagram pribadinya, baik Niki ataupun Lisa, tampak mengunggah foto kebersamaan mereka.

Rencana AS untuk Melarang TikTok Memicu Perpecahan Nasional

Belum lama ini, Niki berhasil tampil memukau dalam acara festival musik Head In The Clouds 2021 yang digelar di Amerika Serikat. Lisa BLACKPINK ternyata hadir dalam acara festival musik tersebut. Niki dan Lisa bertemu dan berfoto bersama.

Baik Niki maupun Lisa, sama-sama mengunggah foto tersebut ke Instagram. Dalam foto itu, keduanya terlihat ceria dan bahagia.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

“a very sweet friend stopped by too,” tulis Niki sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Kamis, 9 Desember 2021.

Diketahui, ini bukan kali pertama Niki mengunggah foto bersama Lisa BLACKPINK. Pada tahun 2019 lalu, Niki sempat menonton konser BLACKPINK dan bertemu dengan Lisa. Keduanya berfoto bersama dan terlihat akrab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya