Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Resmi Bercerai

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika.
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Pedangdut Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu telah resmi bercerai. Sidang cerai Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu digelar di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, pada hari ini, Kamis, 9 Desember 2021.

Sebulan Menikah dengan Iqbal Rosadi, Nadya Mustika Rahayu Dikabarkan Hamil

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari IntipSeleb, dalam sidang cerai tersebut, Rizki DA tampak hadir dengan didampingi oleh kuasa hukumnya. Sementara itu, baik Nadya maupun kuasa hukumnya tidak hadir.

"Alhamdulillah majelis hakim melalui putusannya sudah menjatuhkan izin talak bagi Rizki karena ketidakhadiran termohon. Jadi diputus secara verstek," ucap kuasa hukum Rizki, Dicky Dewanto dikutip VIVA dari video wawancara di Youtube.

Terpopuler: Kiky Saputri Puji Anies Baswedan di Debat Capres 2024, Kantor Baru Baim Wong Ambruk

Pada kesempatan yang sama, Rizki mengungkapkan rasa syukur karena proses sidang cerainya dengan Nadya berjalan dengan lancar. Ia pun menyampaikan jika keputusan cerai ini merupakan hasil kesepakatannya dan Nadya Mustika. 

"Alhamdulillah lancar, berjalan sesuai yang inilah. Kami berdua sudah sepakat. Memang keinginan kami berdua juga," kata Rizki. 

Usung Adat Melayu Riau, Ini Potret-potret Resepsi Pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu

Sebagai informasi, Rizki DA dan Nadya menikah pada bulan Juli tahun 2020 lalu. Saat ini keduanya telah dikaruniai seorang anak.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis akhir-akhir ini memang ramai diberitakan lantaran diduga tengah retak.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024