Profil Nicky Tirta, Aktor Tampan Sahabat Dekat Vanessa Angel

Nicky Tirta
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Nicky Tirta adalah seorang pemain sinetron dan FTV di layar kaca yang sudah hadir sejak tahun 2000-an. Tidak heran bila sahabat dekat Vanessa Angel ini cukup populer dan cukup dikenal banyak orang. Bahkan, sampai saat ini wajah tampan Nicky Tirta masih sering eksis menghiasi beberapa acara televisi. Walaupun tidak rutin, sesekali ia masih muncul dalam FTV Suara Hati Istri yang tayang di salah satu stasiun TV swasta.

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Sama seperti kariernya yang seolah-olah tidak meredup, pesona Nicky Tirta juga tidak pernah luntur. Saat ini, usianya sudah menginjak 38 tahun, ayah satu anak ini justu semakin terlihat gagah dan kece banget. Aktor yang lahir tanggal 27 April 1983 tersebut laris manis di dunia hiburan sampai pernah merambah ke dunia tarik suara. Menyadur dari berbagai sumber, berikut adalah potret dan profil Nicky Tirta yang disadur dari berbagai sumber.

Lantas, Bagaimana Potret dan Profil Nicky Tirta?
Perjalanan Karier

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Nicky Tirta

Photo :
  • Instagram.com/nickytirta

Pria tampan yang mempunyai darah Tionghoa-Belanda ini memulai kariernya dengan mencoba sebuah ajang pemilihan model majalah Aneka saat dirinya masih duduk di bangku SMA. Setelah memenangkan juara pertama dalam pemilihan model tersebut, tawaran bermain iklan dan film mulai mengerubungi Nicky Tirta.

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Namanya kemudian semakin terkenal saat memainkan karakter Damar dalam sinetron Bidadari bersama dengan Marshanda. Tidak hanya di situ, Nicky juga melebarkan sayapnya dengan menjajal dunia tarik suara melalui sebuah album kompilasi yang bertajuk 10 Male Sinetron Artis tahun 2006 silam. Ia juga merilis sejumlah single, di antaranya Jomblo, duet bersama dengan Abbo Asbak, dan Indah Cintaku, duet bersama Vanessa Angel.

Setelah sukses berkarier di dunia hiburan, dalam beberapa tahun belakangan ia diketahui lebih fokus dalam dunia kuliner dengan menjadi seorang chef. Ia sering mengisi beberapa acara memasak di televisi. Bukan hanya itu, Nicky juga berbisnis dengan menjual kue-kue buatannya. Nicky pernah mengatakan bahwa pendapatan dari menjual kue lebih besar ketimbang di dunia seni peran.

Potret Nicky Tirta

Nicky Tirta

Photo :
  • Tangkapan Layar

1. Nicky Tirta sukses mencuri perhatian dengan pesona dan ketampanannya. Walaupun sudah menginjak usia 38 tahun, ia masih terlihat awet muda dan membius para wanita.

Nicky Tirta

Photo :
  • Viva.co.id/Diza Liane

2. Bukan hanya jago akting, Nicky Tirta juga jago masak.

Nicky Tirta

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

3. Saat ini, Nicky lebih mengurangi aktivitasnya dalam dunia seni peran dan lebih memilih untuk lebih fokus menjalani dunia barunya sebagai seorang chef.

Nicky T

Photo :
  • Tangkapan Layar

4. Setelah bercerai dari Liza Elli tahun 2018 silam, Nicky Tirta mulai melakukan aktivitas barunya menjadi seorang single dad dari sang putri yang bernama Naara Ellyna Tirta.

Nicky Tirta

Photo :
  • Tangkapan Layar

5. Saat ini, Naara sudah berusia 8 tahun. Putri semata wayangnya ini tumbuh menjadi seorang anak yang cantik dan menggemaskan. Bahkan, ketika ada waktu luang, mereka sering tampil kompak.

Profil Nicky Tirta

Nicky Tirta

Photo :
  • VIVA/Yasmin Karnita

Nama Lengkap: Laurensius Nicky Tirta Djaja

Nama Lain: Nicky Tirta

Tempat Lahir: Jakarta

Tanggal Lahir: 27 April 1983

Umur: 38 Tahun

Zodiak: Taurus

Agama: Kristen Katolik

Pekerjaan: Aktor dan penyanyi

Tinggi Badan: 169 cm

Nama Istri: Liza Elly (bercerai)

Nama Anak: Naara Ellyna Tirta

Nama Ayah: FX Rudy Tirta Djaja

Nama Ibu: Carolina

Nama Kerabat: Nia Lavenia (kakak) dan Lanovia Tirta (kembar)

Akun Instagram: @nickytirta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya