Anak Tamara Bleszynski Gak Tahu Ibunya Artis Terkenal

Tamara Bleszynski.
Sumber :
  • Instagram @tamarableszynskiofficial

VIVA – Artis Tamara Bleszynski namanya populer di awal tahun 2000-an sebagai aktris, kini ia tengah menikmati peran barunya sebagai seorang pengusaha rumah makan di Bali. Di sela-sela kesibukannya, mantan istri Mike Lewis itu mencurahkan isi hati tentang anaknya yang sudah beranjak remaja.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Di unggahan terbarunya, Tamara Bleszynski tengah berpose dengan putranya, Kenzou Lion Bleszynski Lewis. Keduanya asik berpose di depan gapura di rumah makan Teh Manis Bali milik Tamara Bleszynski.

Rupanya, ada maksud tersembunyi dari unggahan artis 46 tahun itu yang menerangkan pemikiran Kenzou saat ini terhadapnya. Pemain sinetron Doa Membawa Berkah itu mengaku bahwa Kenzou tak menyadari dirinya berprofesi sebagai artis peran.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

"Di mata Kenzou, aku bukan lah siapa-siapa terkenal, karena dia tidak hidup disaat/masa itu," tuturnya dalam unggahan di akun instagram.

Lebih dalam, mantan istri Teuku Rafly Pasya itu menegaskan bahwa Kenzou lebih mengenalnya sebagai seorang pengusaha restoran. Namun, ibu dua anak itu merasa bersyukur atas hal tersebut dan justru merasakan kasih sayang mendalam dari pandangan Kenzou.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

"Tapi dia hidup disaat disini sekarang..dan yg dia tau…bahwa mamanya hanya punya warung @tehmanisbali Terima kasih anakku sayang, yg tetap mencintaiku dan mendukung aku apa adanya," imbuh Tamara seraya menyematkan tanda hati.

Menutup keterangan, Tamara Bleszynski merasa bahwa setiap perempuan memiliki perjuangannya masing-masing. Untuk itu, ia menghimbau agar para perempuan saling mendukung satu sama lain apapun itu profesi yang dikerjakan.

"Maju terus semua perempuan2 pejuang. Salam sayang selalu," bintang Air Terjun Pengantin itu menuturkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya