Millen Cyrus Pamer Foto USG, Netizen Ngakak Parah

Millen Cyrus pamer foto USG di akun Instagram pribadinya
Sumber :
  • IG @millencyrus

VIVA – Selebgram Millendaru atau Millen Cyrus sukses membuat heboh setelah memamerkan foto USG. Langsung saja, warganet berpikir keras karena Millen Cyrus merupakan transgender wanita.

Usia Kehamilan Alyssa Soebandono Menuju 8 Bulan, Dude Harlino Masih Cari-cari Nama Anak

Tak cuma hanya pamer USG, Millen Cyrus juga memanjatkan syukur atas nama Allah. Millen Cyrus yang dikenal sebagai salah satu transgender wanita asal Indonesia itu memang kerap menuai sorotan.

Sebelumnya, Millen sukses menyabet gelar Miss Queen Indonesia tahun 2021. Ia pun siap untuk pergi ke Thailand untuk ajang Miss Queen International.

Bahagianya Clairine Clay Hamil Anak Pertama: Tiap Kali USG Lagi Bobo Nyenyak

Kini, Millen Cyrus justru membawa kabar mengejutkan. Melalui Instagram pribadinya @millencyrus, ia tiba-tiba memamerkan foto USG kehamilan.

Tanpa menuliskan caption berupa keterangan, keponakan artis Ashanty itu hanya mengucapkan rasa syukur atas nama Allah.

Selamat! Pasangan Joshua Suherman dan Clairine Clay Umumkan Kehamilan Anak Pertama

“Alhamdulillah (emoji senyum),” tulis Millen Cyrus mengiringi unggahannya di Instagram @millencyrus, dilansir VIVA, Kamis 9 Desember 2021.

Aksi Millen Cyrus membagikan foto USG membuat netizen kebingungan. Beberapa justru merasa Millen berkhayal hingga tak habis pikir menduga-duga apa yang terjadi.

“Selamat jadi bapak ya kak,” tulis netizen.
“Gimana gw mengendalikan pikiran ini tuhan?” kata netizen lainnya.

“Baby Anakonda,” ungkap netizen lagi.
“Ngadi2 dah,” sahut netizen berkomentar.

“Pinter ngeditnya.. wkwkwk namanya beda sama huruf laennya,” kata warganet menduga-duga keaslian foto USG Millen Cyrus.

Namun, Aurel Hermansyah justru membocorkan jika bukan Millen Cyrus yang hamil, melainkan kucing peliharaannya. Sementara itu, deretan selebgram yang lain tetap memberikan selamat walau bingung.

‘”Alhamdulillah kucingnya hamil,” kata Aurel Hermansyah.
“Selamattt ajalaah yaaa yang penting bebqu,” tulis @crystaloceanie_official.
“Asikk ponakan ke 3x,” timpal @dewinie_.

Millen Cyrus

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sebelumnya, Millen Cyrus yang juga keponakan merupakan Ashanty itu mengaku ingin memiliki keturunan dari darah dagingnya sendiri.

Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini berniat untuk mendonorkan spermannya dan menggunakan jasa ibu pengganti.

“Aku jujur, aku pengin punya anak dari darah daging aku sendiri. Ya dari sperma aku, jadi tetap darah daging aku. Jadi aku donor sperma ke rahim orang, bayi tabung gitu tapi sel sperma aku. Banyak cewek-cewek di luar negeri sana dan itu dibayar,” papar Millen Cyrus melalui YouTube-nya pada 1 Agustus 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya