Takut Ketahuan, Rachel Vennya Sempat Balik ke Wisma Atlet Untuk Foto

Rachel Vennya Diperiksa Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA –Rachel Vennya hari ini Jumat, 10 Desember menjalani sidang terkait adanya kabar bahwa Rachel Vennya tak menjalani karantina usai melakukan perjalanan ke luar negeri. 

Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

Dalam persidangan, Rachel memberikan pengakuan mengejutkan. Dia mengaku, sempat kembali ke Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta setelah ia berhasil melarikan diri dari proses karantina usai melakukan perjalanan dari Amerika Serikat.

Kembalinya Rachel ke Wisma Atlet nyatanya untuk berfoto setelah ketahuan pihak kepolisian, karena tidak ada di wisma atlet untuk karantina.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

"Saya balik lagi ke Wisma Atlet buat foto-foto, karena waktu itu ketahuan sama pak Jentro (saksi dari pihak kepolisian)," katanya saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Tangerang, Jumat, 10 Desember 2021.

Namun nyatanya, foto tersebut tidak mampu menutupi kebohongan dari ibu dua anak ini, hingga tetap ketahuan.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Saya foto-foto di sana, sama Salim dan manajer juga. Terus fotonya dikirim ke pak Jentro tapi ternyata besoknya langsung ketahuan," ujarnya.

Dalam sidang, Rachel Vennya juga nyatanya mengakui bila ia sengaja untuk tidak mengikuti proses kekarantinaan COVID-19 sehabis pergi ke Amerika Serikat.

Hal ini diakuinya saat menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwan dan saksi di Pengadilan Negeri Tangerang, Jumat, 10 Desember 2021.

"Saya memang enggak mau dikarantina, karena enggak betah," akunya saat di persidangan.

Lanjut Rachel, ia merasa tidak betah saat menjalani proses karantina sebelumnya usai bepergian dari Dubai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya