Trauma, Alasan DJ Butterfly Belum Mau Menikah Lagi

DJ Butterfly
Sumber :
  • instagram

VIVA – Setelah bercerai dari sang suami, DJ Katty Butterfly atau DJ Butterfly sampai saat ini masih belum menikah lagi. Saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier, DJ Butterfly mengungkap alasan yang menyebabkan belum mau menikah lagi.

DJ Katty Butterfly Makin Seksi, Warganet: Semoga Mualafnya Terjaga

Ternyata, DJ Butterfly mengaku masih merasa trauma karena kegagalan pernikahan sebelumnya. Maka dari itu, ia belum mau buru-buru menikah lagi. DJ Butterfly merasa bahagia dengan kehidupan yang ia jalani saat ini.

“Mau nikah lagi?” tanya Deddy kepada DJ Butterfly dikutip VIVA, Jumat, 10 Desember 2021.

7 Potret Transformasi Dj Katty Butterfly, Makin Seksi dan Hot

DJ Butterfly.

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

“Aku masih trauma ya. Aku masih happy begini saja. Iya (nanti saja nikahnya). Sampai sekarang aku masih trauma,” jawab DJ Butterfly.

Viral Wanita Berhijab Nikah di Gereja, Wamenag: Tak Tercatat di KUA

Meski begitu, DJ Butterfly tidak keberatan untuk menjalin hubungan asmara atau berpacaran. Namun, hingga saat ini DJ Butterfly belum mendapatkan pria yang ia inginkan untuk dijadikan pacar.

“Pacaran aku mau, tapi gak tahu sama siapa,” kata DJ Butterfly.

DJ Butterfly

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Lebih lanjut, DJ Butterfly mengaku bahwa tidak ada pria yang mendekati dirinya. DJ Butterfly kemudian bercerita bahwa ia bersama sang anak pernah tinggal di Bali selama satu bulan. Namun sayang, tidak ada pria yang mendekati DJ Butterfly selama berada di Bali.

“Cowok-cowok masa gak ada yang deketin lo?” tanya Deddy lagi.

“Gak ada. Aku mau juga, siapa. Aku juga kemarin ke Bali sama anak. Sebulan loh aku di situ, aduh bule-bule, gak ada (yang ngedeketin),” jawab DJ Butterfly.

DJ Butterfly diketahui berpisah dari sang suami pada 2020. Kala itum DJ Butterfly mengaku sang suami selingkuh dengan seorang model.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya