Ngaku Sepupu, Junior Roberts Disebut Hubungan Badan dengan Selingkuhan

Junior Roberts dan Rebbeca Klopper
Sumber :
  • IG @juniorrobertss

VIVA – Belakangan ini publik tengah dikejutkan dengan kabar perselingkuhan yang dialami oleh artis Hanggini. Seseorang yang mengaku sebagai sepupu mengungkap, mantan kekasih Hanggini, Junior Roberts, telah selingkuh sejak Agustus 2021 lalu.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

"Min, aku sepupunya jeha (nama peran Hanggini dalam sebuah film). Akun ig aku ..(tolong di blur ya). Juju (Junior Roberts) udah selingkuh dari Agustus 2021. Tapi Jeha tahan baru diputusin tanggal 10 November pas ibunya Jeha ultah, sehari setelah juju ultah," tulis pesan itu dikutip dari akun Instagram @playitsafebaby.

Lebih lanjut lagi seseorang yang mengaku sepupu Hanggini tersebut mengungkap cara pemeran Jeha saat memutuskan Junior Roberts. Menurutnya, hal itu sangat elegan. Hanggini bahkan tampak tegar dan tidak meneteskan air mata.

Gempar, Pemain Bintang Premier League Ketahuan Selingkuh dengan Wanita Lebih Tua

Junior Roberts dan Rebbeca Klopper

Photo :
  • IG @rklopperr

"Tapi Jeha keren, putusinnya elegan. Ngga pake nangis ngga pake drama. Malah juju yang nangis bombay. Air mata buaya," kata sepupu Hanggini itu.

Jalani Ramadhan Pertama dengan Suami, Hanggini Bersyukur Bisa Rasakan Hal Ini

Menurutnya saat memutuskan hubungan tersebut, Hanggini memperlihatkan video yang berisi Junior Roberts dan Rebecca Klopper berciuman.

"Pas mutusin Juju, Jeha kasih video Juju sm Becca ciuman. Disitu Juju ngelak 'cuma akting, bercanda'. Yakali gila aja. Adek gue deserve so much better than him. Ganteng doang najis. Jd selingkuhan ga perlu cantik juga sih. Modal gatel aja, nanti juga digarukin...cowok orang," kata orang itu.

Junior Roberts dan Rebbeca Klopper

Photo :
  • IG @juniorrobertss

Dari pengakuan orang itu juga diungkapkan, orang tua Hanggini sudah mengetahui perselingkuhan yang dilakukan oleh Junior Roberts. Bahkan orang tersebut mengatakan Junior Roberts dan Rebecca Klopper pernah berhubungan badan.

"Ibunya jeha jg udah tau. banyak buktinya. Aku tp gatau yg spill ke media siapa. Juju sm becca sering ewita (berhubungan intim) di toilet. Geli," ungkap orang itu.

Hingga saat ini baik Junior Roberts dan Rebbeca Klopper sendiri belum memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut. Sementara itu, warganet telah menyerbu kolom komentar di akun Instagram Junior Roberts dan Rebbeca Klopper.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya