Baru Melahirkan, Dinda Hauw Pakai High Heels 9 cm

Dinda Hauw
Sumber :
  • Instagram Dinda Hauw

VIVA – Selebriti Dinda Hauw mengungkapkan bahwa ada trik jitu yang dilakukannya agar tampil percaya diri di hadapan banyak orang ketika melenggang di Dubai Modest Fashion Week 2021. Dinda Hauw merupakan perwakilan (muse) dari Indonesia pada November lalu bersama penyanyi Dewi Sandra dan desainer Vivi Zubedi serta Khanaan.

Alyssa Soebandono Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir dan Ungkap Namanya

Dinda sendiri baru melakoni perannya sebagai ibu usai melahirkan pada bulan Juni 2021 kemarin. Baru beberapa bulan melahirkan, Dinda Hauw diajak tampil di peragaan busana berskala internasional di Dubai. Lantaran tubuhnya yang 'imut', Dinda pun mensiasati tampilannya dengan high heels setinggi 9 sentimeter.

"Pas awal aku ajak ke Dubai aku mikir itu (tinggi badan) 'ini serius mau ngajak aku?', aku kan imut-imut kecil gitu. Kalau enggak salah pakai hak 7 atau 9 cm gitu," ujarnya dalam acara virtual Beauty Moves You bersama Wardah, beberapa waktu lalu.

Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

Diakuinya, tinggi badan yang dimiliki Dinda Hauw hanya sekitar 156 cm. Menurutnya, posturnya sangat berbeda jauh dengan para model internasional yang ikut tampil di Dubai. Namun, Dinda Hauw mendapatkan dukungan dari Dewi Sandra sebagai sesama Brand Ambassador Wardah.

"Deg-degan sempat ragu, aduh bisa nggak ya, Teh Dewi? Teh Dewi semangatin harus berani, pasti bisa," jelasnya.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

Ada pun Beauty Moves You merupakan campaign yang diluncurkan untuk terus bergerak membawa manfaat, bahwa cantik tidak hanya fisik, tetapi juga cantik yang bisa menggerakan sekelilingnya.

Campaign ini telah melalui proses research yang panjang untuk menjawab kebutuhan konsumen, membawa pesan agar setiap perempuan menjadi individu yang progresif, berani berekspresi, berkarya, dan menggerakan perubahan yang berdampak dan bermanfaat untuk sesama dan lingkungan sekelilingnya.

"Melalui Wardah Beauty Moves You Global Movement di Dubai sebagai bentuk dukungan terhadap global halal lifestyle. Wardah selalu menghadirkan produk-produk berkualitas melalui Halal Green Beauty Innovation dan kolaborasi local-global experts, terus bergerak memberikan manfaat sesuai kebutuhan konsumen," ujar Group Head Wardah, Novia Sukmawaty, dalam keterangannya.

Bukan hanya Dinda Hauw dan Dewi Sandra, di ajang ini Wardah juga mengajak dua desainer lokal ternama Vivi Mar’i Zubedi, desainer VIVIZUBEDI, dan Khanaan Shamlan, perancang lini mode KHANAAN. Kedua desainer itu memberikan koleksi modest fashion dalam sentuhan unik.

Vivi sendiri menampilkan koleksi "Le VZ Monogram," dengan tujuan memperlihatkan bahwa modest fashion bisa sangat trendi dan elegan dalam waktu bersamaan. Koleksi terbaru Vivi sendiri terlihat unik dengan  signature pattern mereknya berpadu dalam tampilan edgy dan bold serta elegan.

"Yang harus ditegaskan di sini, modest fashion itu berbeda dari muslim fashion. Modest fashion itu pakaian tertutup, tapi tidak selalu pakai hijab, sedangkan muslim fashion butuh hijab," terangnya.

Untuk Khanaan sendiri membawa koleksi bertajuk "Nadara" dengan kombinasi bordir dan batik. Nadara sendiri dideskripsikan sebagai tampilan segar yang memiliki skema warna baru. Namun, berani dengan perpaduan motif batik tradisional dan sentuhan bordir yang halus.

Potongan ini cukup berat dengan teknik draping dan layering untuk menghasilkan volumized pemotongan, ditunjang bahan organza sehingga tampilannya terlihat effortless.

"Sulaman dalan koleksi ini terinspirasi keindahan bordir dan keahilan para perajin Palestina. Itu kemudian aku kombinasikan dengan motif batik tradisional Indonesia," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya