Ngobrol dengan Baim Wong, Hal Ini Bikin Kaget Rhoma Irama

Rhoma Irama bersama Baim Wong & Paula Verhoeven
Sumber :
  • IG @rhoma_official

VIVA – Podcast channel YouTube raja dangdut Rhoma Irama (Rhoma Irama Official) kembali mencuri perhatian netizen usai menggandeng aktor yang juga YouTuber, Baim Wong dalam episode #13 bincang BISIKAN RHOMA.

Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

Pada episode berlabel #13: DOA BAIM WONG YANG MEMBUAT RHOMA KAGUM, legenda orkes musik melayu tersebut sangat antusias mengulas pribadi seorang Baim Wong.

"Saya terkagum-kagum melihat kerahiman Anda kepada para fakir yang itu luar biasa sekali," ungkap Rhoma Irama kepada Baim Wong.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Pentolan grup musik Soneta tersebut pun turut memberikan pandangannya tentang seperti apa makna bersedekah yang lebih baik.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

"Sodakoh itu salah satu manfaatnya akan menghapuskan dosa-dosa kita," ujar Rhoma.

"Terang-terangan atau sembunyi-sembunyi, salah satu manfaatnya akan menghapuskan dosa-dosa kita, Allah sangat mengetahui apa yang ada di dalam hati kita," ujar Rhoma.

Sebelumnya, rupanya Rhoma juga tertarik untuk membahas tentang nama asli Baim Wong. " Ini kalau boleh saya tahu, nama panjangnya siapa?" tanya bung Rhoma.

"Nama lengkapnya itu Muhammad Ibrahim," jawab Baim merespons pertanyaan tersenyum.

"Masyaallah Muhammad Ibrahim. Masyaallah Masyaallah, biasanya orang Betawi gitu, Ibrahim jadi Baim, Abdullah jadi Dulloh, main potong saja," jelas Rhoma Irama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya