Profil Boy Group TXT, TOMORROW X TOGETHER yang Guncang Konser Shopee

Boy Group TXT
Sumber :
  • ibighit.com

VIVA – Boy grup TXT berhasil mengguncang panggung Shopee 12.12 semalam. Acara tersebut digelar diberbagai televisi swasta yang tayang pada 19.00 WIB. Penasaran dengan boy grup asal Korea Selatan yang satu ini? Yuk intip profilnya berikut ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Profil Boy Group TXT

TXT merupakan boy group baru Big Hit Entertainment yang pertama setelah BTS sejak 2013. Mereka debut pada 4 Maret 2019 dengan mini album pertama mereka 'The Dream Chapter: STAR'. Nama grup TXT merupakan singkatan dari TOMORROW X TOGETHER, yang dibaca sebagai Tomorrow by Together yang memiliki arti sebagai boy group yang cerdas dan muda yang bertujuan untuk menjadi artis terobosan global berikutnya. Grup ini terdiri dari lima member, yaitu Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai, yang mana masing-masing anggotanya berbeda satu sama lain.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Biodata 5 Member TXT 

Soobin (Leader) 

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Soobin TXT

Photo :
  • ibighit.com

Choi Soobin adalah leader di grup TXT. Ia masih berusia 21 tahun, ia lahir pada 5 Desember 2000. Soo bin memiliki tinggi badan 185 cm, dan berat 67 kg. Soobin adalah anggota TXT nomor dua yang diperkenalkan setelah Yeonjun, yaitu pada 14 Januari 2019 lalu melalui akun YouTube ibighit. Sebagai leader, Soobin bertanggung jawab untuk menjadi seorang pemimpin yang membimbing grupnya. Ia juga menerima banyak perhatian penggemar ketika menampilkan kesan pemuda remaja yang sesuai dengan konsep TXT. 

Yeonjun 

Yeonjun TXT

Photo :
  • ibighit.com

Choi Yeonjun diperkenalkan sebagai anggota pertama TXT oleh Big Hit Entertainment. Ia berusia 22 tahun dan lahir pada 13 September 1999. Yeonjun menjadi anggota tertua di dalam grup TXT. Ia memiliki tinggi badan 181,5 cm dan berat 62 kg. BigHit Entertainment juga memberikan penggambaran tentang Yeonjun sebagai "member berusia 22 tahun dengan keterampilan menari yang luar biasa”. Jika dilihat dari video musik “Crown”, Yeonjun juga memiliki posisi sebagai rapper ya. 

Hueningkai 

Hueningkai TXT

Photo :
  • ibighit.com

Huening Kai (Kai Kamal Huening) adalah anggota ketiga yang diperkenalkan sebagai anggota TXT oleh Big Hit Entertainment. Hueningkai merupakan member pertama yang berasal dari luar Korea yang debut di bawah naungan Big Hit Entertainment. Ia lahir pada 14 Agustus 2002 dengan tinggi badan 183 cm dan berat badan 67 kg, di mana ia merupakan anggota termuda dalam grup sama seperti Taehyun, yakni berusia 19 tahun serta memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat.

Taehyun 

Taehyun TXT

Photo :
  • ibighit.com

Kang Taehyun adalah anggota ke-empat yang diperkenalkan sebagai anggota TXT setelah Hueningkai. Taehyun berusia 19 tahun, di mana ia lahir pada 5 Februari 2002 dengan tinggi badan 177 cm dan berat 57 kg. Taehyun menjadi anggota termuda dalam grup. Ia dinilai sangat cocok dengan tampilan muda dan tampan yang melambangkan konsep TXT, di mana grup ini memiliki image yang fun. 

Beomgyu 

Beomgyu TXT

Photo :
  • ibighit.com

Choi Beom Gyu adalah anggota kelima yang diperkenalkan sebagai anggota TXT oleh Big Hit Entertainment. Ia berusia 20 tahun dan lahir pada 13 Maret 2001, dengan tinggi badan 180 cm dan berat badan 60 kg. Banyak dari para penggemar beranggapan bahwa Beomgyu merupakan visual dalam grup. 

Itulah profil para member grup TXT. Para member ini tentunya memiliki karakter masing-masing ya. Jadi semuanya memiliki daya Tarik tersendiri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya