Penuh Haru Ultah ke-75, Rhoma Irama Minta Maaf ke Ricca Rachim

Rhoma Irama dan Ricca Rachim
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Raja Dangdut Rhoma Irama baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-75. Bertempat di kediamannya, Rhoma Irama mendapat surprise atau kejutan ulang tahun dari keluarganya. Hal ini terlihat dari unggahan Rhoma Irama di akun Instagramnya.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"SURPRISE MILAD KE-75 TAHUN. Terima kasih banyak kepada keluarga besar dan teman - teman yang telah mendoakan saya pada milad ke-75 ini. Semoga doa anda untuk saya berpulang juga untuk anda semua.
Aamiin Allahumma Aamiin
," tulis Rhoma Irama di akun instagramnya.

Rhoma Irama yang menggunakan kemeja berwarna biru dan celana jeans yang turun dari tangga nampak terkejut melihat keluarga dan kerabatnya menyanyikan lagu milad untuknya.

Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

Ulang Tahun Rhoma Irama

Photo :
  • Tangkapan layar

"Alhamdulillah selamat ulang tahun pak," kata kerabat Rhoma, KH. Agus Darmawan.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

"Terima kasih ini KH Agus Darmawan yang setiap tahun selalu membuat surprise seperti ini. Mudah-mudahan panjang umur, tambah berkah, next what," kata Rhoma Irama seraya Ricca Rachim sang istri memberikan doa dan kecupan kepada raja dangdut itu.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh KH Agus Darmawan. Seusai pembacaan doa, Rhoma Irama meminta maaf kepada istri dan kerabat serta keluarga. Rhoma Irama merasa selama 75 tahun memiliki banyak kesalahan dan dosa.

"Assalamualaikum wr.wb, perlu tissu nih mau ngomong. Rika Rachim yang setia mendampingi saya. Anak-anak, keponakan, sepupu, para asisten rumah tangga. Masya Allah 75 tahun saya diberikan waktu oleh Allah sampai hari ini tentunya banyak kesalahan dan dosa yang saya lakukan tentunya banyak kekhilafan untuk itu saya mohon maaf kepada orang terdekat saya terutama Rika, mohon maaf kepada teman-teman saya, soneta grup, kepada semua bahwa selama ini pasti banyak sekali kesalahan saya sebagai pimpinan organisasi dan keluarga dan tentunya berharap ridho dan maafnya agar saya bisa menabung di sisa hidup saya,” kata Rhoma Irama.

Rhoma Irama dan Ricca Rachim

Photo :
  • Tangkapan layar

Beri manfaat bagi bangsa, negara, dan agama. Apa yang Allah berikan kepada saya entah itu seni atau semuanya. Sekali lagi saya mohon ikhlasnya," lanjut Rhoma Irama yang tak kuasa menahan haru.

Setelah itu, Rhoma Irama membaca doa. Momen itu membuat Rhoma tak kuasa menahan tangisnya. Acara kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada Rhoma dari anak, menantu dan cucu serta kerabat Rhoma Irama.

Acara ulang tahun Rhoma Irama kemudian dilanjut dengan memotong tumpeng. Suapan pertama diberikan kepada KH Agus Dharmawan.

"Jadi ini Masya Allah nasinya dari saya untuk KH Agus Dharmawan. Yang ini dari saya untuk mami, jangan banyak-banyak," kata Rhoma Irama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya