Profil Miss India Harnaaz Sandhu Dinobatkan Jadi Miss Universe 2021

Harnaaz Shandu
Sumber :
  • Instagram @missuniverse

VIVA Harnaaz Sandhu secara resmi dinobatkan sebagai Miss Universe 2021 pada 13 Desember 2021, di Universe Dome di Eilat, Israel. Atlet berusia 21 tahun itu mengalahkan 79 kontestan lainnya, termasuk runner-up Miss Paraguay Nadia Ferreira dan runner-up kedua Miss Afrika Selatan Lalela Mswane. Dari berbagai negara mengikuti kompetisi itu untuk merebut gelar bergengsi tersebut. Miss Universe 2020 Andrea Meza dari Meksiko menghadiahkannya mahkota bergengsi, setelah itu ia mengambil jalan pertamanya sebagai Miss Universe baru di atas panggung di Eilat, Israel. Berikut profil Harnaaz Sandhu, Miss Universe 2021.

Profil Melitha Sidabutar, Penyanyi Rohani yang Meninggal Dunia

Sosok Harnaaz Sandhu

Harnaaz Shandu, Miss Universe 2021

Photo :
  • Instagram @missuniverse
Viral Seorang Pejabat Terekam Sedang Duel dengan Macan, Hal Ini yang Terjadi

Harnaaz Sandhu memiliki nama lengkap Harnaaz Kaur Sandhu. Ia lahir pada 3 Maret 2000, saat ini ia berusia 21 tahun. Ia tumbuh di kota Chandigarh dan dibesarkan dalam keluarga yang menganut agama Sikh. Harnaaz Sandhu adalah seorang model yang berasal dari Chandigarh. Pemenang Miss Universe telah berkecimpung di industri fashion selama beberapa tahun sekarang dan bahkan telah membintangi film seperti Yaara Diyan Poo Baran dan Bai Ji Kuttange. Dia adalah advokat yang kuat untuk hak-hak perempuan dan mendapat inspirasi dari Priyanka Chopra. Di waktu luangnya, ia menikmati yoga, menari, memasak, menunggang kuda, dan bermain catur.

Harnaaz Sandhu Kerap Ikut Ajang Kontes Kecantikan

Sosok Arie Febriant, Sopir yang Parkir Sembarangan Hingga Ludahi Pemobil

Harnaaz Sandhu

Photo :
  • instagram

Kemenangan Harnaaz adalah yang bersejarah karena dia membawa pulang gelar 21 tahun setelah Lara Dutta Bhupathi memenangkannya pada tahun 2000. Dia adalah wanita India ketiga yang dinobatkan sebagai Miss Universe. Harnaaz mulai berkompetisi dalam arak-arakan saat remaja, memenangkan gelar seperti Miss Chandigarh 2017 dan Miss Max Emerging Star India 2018. Setelah memenangkan gelar Femina Miss India Punjab 2019, Sandhu berkompetisi di Femina Miss India.

Miss Universe 2021 juga seorang pecinta alam. Pandangannya tentang pemanasan global dan pelestarian alam telah membuat kagum panelis Miss Diva. Dia juga memiliki pandangan yang kuat tentang Pemanasan Global dan perubahan iklim. 

Pendidikan Harnaaz Sandhu

Harnaaz Shandu

Photo :
  • Instagram @missuniverse

Disebutkan bahwa Harnaaz menyelesaikan pendidikan formalnya di Shivalik Public School. Ia juga terdaftar di Post Graduate Government College for Girls (Kampus Pemerintah Pasca Sarjana untuk Perempuan) di Chandigarh. Ia sedang mengejar gelar masternya di bidang Administrasi Publik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya