Mona Ratuliu Menangis Sambut Kelahiran Bayi Kesha Ratuliu

Kesha Ratuliu.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Kabar bahagia datang dari Kesha Ratuliu. Pada hari Minggu, 12 Desember 2021, Kesha dan sang suami, Adhi Permana, dikaruniai anak pertama. Kesha melahirkan di sebuah rumah sakit  yang berada di daerah Bintaro. 

Bangun Rumah Suasana Villa, Berapa Biaya yang Dikeluarkan Mona Ratuliu?

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Kesha ke Instagram pribadinya. Kesha mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah dalam proses persalinan. Adhi tampak dengan setia menemani sang istri, Kesha. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Kesha menyampaikan kabar bahagia tersebut. Ia melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana.

Mona Ratuliu Ungkap Pentingnya Bergaul Lahir Batin dengan Anak

“Alhamdulillahi rabbil 'alamin, telah lahir putra pertamaku dan suamiku tercinta @adhipermana_ yang bernama “Qwenzy Kalandra Putra Permana,” tulis Kesha Ratuliu dikutip VIVA, Senin, 13 Desember 2021. 

Perasaan bahagia juga dirasakan oleh aktris Mona Ratuliu. Sebagai informasi, Kesha Ratuliu merupakan keponakan dari Mona Ratuliu. Sebelum Kesha menjalani proses persalinan, Mona sempat menangis bahagia. Momen mengharukan itu diunggah oleh Mona ke Instagram pribadinya.

Mona Ratuliu Bela-belain Nonton Konser Coldplay Naik Kursi Roda

Mona mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah melakukan video call dengan Kesha. Dalam video itu, Mona tampak menangis bahagia. 

Setelah Kesha melahirkan, Mona mengungkapkan perasaan bahagianya dalam sebuah unggahan di Instagram. Ia mengunggah foto putra Kesha, Qwenzy Kalandra Putra Permana.

“Selamat datang Qwenzy Kalandra Putra Permana. Terima kasih sudah membawa sejuta bahagia. Selamat jadi orang tua ya @adhipermana_ dan @kesharatuliu05 tersayang. Selamat menikmati bahagia ,” tulis Mona sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya