Yoo Jae Suk COVID-19, Gimana Nasib Running Man dan Hang Out With Yoo?

Yoo Jae Suk.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Variety show MBC, Hang Out With Yoo membatalkan Acorn Festival karena bintang utama mereka, Yoo Jae Suk dinyatakan positif COVID-19. Variety show SBS, Running Man juga terpaksa syuting tanpa kehadiran Yoo Jae Suk.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Keputusan tersebut menyusul kabar presenter sekaligus komedian yang sering dijuluki MC nasional Korea itu positif COVID-19, setelah melakukan kontak erat dengan kasus terkonfirmasi COVID-19.

Dilansir dari laman Allkpop, Senin, 13 Desember 2021, MBC membatalkan Acorn Festival yang semula dijadwalkan digelar pada 15 Desember 2021 pukul 18.00 KST (waktu Korea) di studio MBC yang berlokasi di Sangnam, Seoul.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Yoo Jae Suk.

Photo :
  • Soompi

Sementara itu, variety show SBS, Running Man, yang digawangi oleh Yoo Jae Suk dilaporkan telah melakukan syuting hari ini tanpa pria yang juga merupakan member SSAK3 tersebut.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Tim produksi Running Man mengonfirmasi bahwa anggota kru dan keenam member lainnya tidak melakukan kontak dengan Yoo Jae Suk. Mereka juga dinyatakan negatif COVID-19 setelah melakukan tes mandiri.

Karena harus melakukan isolasi mandiri akibat positif COVID-19, Yoo Jae Suk juga dilaporkan tidak akan menghadiri SBS Entertainment Awards pada 18 Desember 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya