Ketemu Ariel NOAH, Anya Geraldine Ungkap Perasaan Suka

Anya Geraldine dan Ariel NOAH.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Aktris sekaligus selebgram Anya Geraldine, mengunggah foto dan video yang menampilkan pertemuannya dengan Ariel NOAH. Anya tampak menyaksikan langsung penampillan Ariel bersama band NOAH dalam sebuah acara.

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Anya mengunggah foto berdua dengan Ariel. Dalam foto itu, Anya tampak mengenakan baju berwarna coklat muda, sementara Ariel mengenakan baju berwarna hitam. 

Anya Geraldine.

Photo :
  • Instagram @anyageraldine
Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Koleksi Outfit 'Go Outside'

Tidak hanya foto, Anya juga mengunggah sebuah video yang menampilkan interaksinya dengan Ariel NOAH. Ariel berada di atas panggung, sementara Anya berdiri dari bangku penonton. Di hadapan Ariel, Anya mengungkapkan perasaannya.

Anya mengaku sudah suka kepada Ariel NOAH sejak masih bersekolah SD. Saat itu, Anya Geraldine kerap membeli kaset-kaset NOAH dan didengarkan melalui walkman.

Kelompok Bersenjata Serbu Penjara di Ibu Kota, Nama Ariel Menggema

Ariel NOAH.

Photo :
  • instagram Ariel NOAH

“Aku sudah suka sama kak Ariel dari aku SD. Aku dulu beli kaset-kasetnya segala macam dengerin pakai walkman,” kata Anya dikutip VIVA, Senin, 13 Desember 2021.

Anya merasa tidak menyangka karena akhirnya bisa secara langsung menyaksikan Ariel tampil bernyanyi di atas panggung. Anya megaku merasa sangat bahagia.

Anya Geraldine.

Photo :
  • Instagram @anyageraldine

“Terus aku enggak nyangka banget sekarang bisa datang ke sini, diundang sama kak Ariel, duduk di depan, muka aku langsung lihatin kak Ariel itu bahagia banget,” kata Anya secara langsung di hadapan Ariel.

Merespons pernyataan Anya, Ariel mengucapkan terima kasih. “Sama-sama Anya, terima kasih sudah datang ke sini,” kata Ariel NOAH.

“Hah, deg-degan,” kata Anya Geraldine merepons.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya