Lee Dong Wook Kagum sama Wi Ha Joon Gara-gara Ini

Lee Dong Wook, Cha Hak Yeon, Han Ji Eun, Wi Ha Joon.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bad and Crazydrama Korea terbaru tvN yang akan menggantikan slot Happiness dijadwalkan akan tayang mulai Jumat, 17 Desember 2021. Dalam drama ini, Lee Dong Wook berperan sebagai Ryu Su Yeol, seorang inspektur polisi yang sangat kompeten tapi dipertanyakan etikanya dalam bekerja.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Lalu, Wi Ha Joon adalah K yang ‘gila’ namun tidak takut menegakkan keadilan di dunia yang korup dengan cara apapun.

Drakor ini pun cukup menarik lantaran banyak menyugugkan aksi diantara para pemain. Bahkan dari trailer yang sudah dirilis juga memperlihatkan bagaimana Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon yang harus bertarung dengan sejumlah orang. Sehingga sudah berhasil meningkatkan ketegangan para penonton.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Lantas apakah ada persiapan atau kelas khusus action yang dilakukan oleh keduanya untuk drama ini? Terkait hal itu Lee Dong Wook mengaku tidak belajar khusus untuk itu.

"Saya tidak belajar khusus untuk action. Saya terlihat seperti  tidak memperlihatkan ya. Tapi karena dari tim produksi action kami sudah mempersiapkan dengan baik, bagaimana menjalankan action dengan aman, saya mempercayakan tim action," kata Lee Dong Wook dalam virtual global press conference, Senin, 13 Desember 2021.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Lee Dong Wook.

Photo :
  • NYLON

Di sisi lain, Lee Dong bahkan memuji sosok Wi Ha Joon yang dinilainya begitu cepat tanggap ketika diarahkan untuk berakting action.

"Dan menurut saya yang memang jago di action ini WI Ha Joon dan dia cepat menangkap ketika mendapat arahan dari tim," kata Lee Dong Wook.

Pemeran Ryu Soo Yeol ini bahkan mengungkap fakta bahwa saat proses syuting Wi Ha Joon memilih untuk tidak menggunakan peran pengganti.

"Memang kalau di action ada peran pengganti, kalau Wi Ha Joon sendiri sering dia bermain tanpa pemeran pengganti. Dan ketika melihat itu, ‘Wow Wi Ha Joon bagus banget'. Hebat banget bisa melakukan action-nya sendiri," kata Lee Dong Wook.

Mendengar hal itu, Wi Ha Joon mengaku bahwa alasannya tidak menggunakan pemeran pengganti lantaran dia ingin mencoba melakukannya.

"Saya tahu ada pemeran pengganti lebih baik, tapi saya sendiri ingin melakukan itu sendiri. Tapi saya juga ingin mendapatkan hal baik ini dari Lee Dong Wook bisa melakukan hal tersebut. Saya berpikir saya bisa melakukan hal tersebut. Saya juga bukan belajar action khusus, saya sebelumnya ada peran action," ungkap Wi Ha Joon.

Wi Ha Joon pun mengucapkan terima kasih kepada Lee Dong Wook lantaran bisa membangun chemistry yang baik saat proses syuting drama ini.

"Saya bersama dengan Lee Dong Wook merasa chemistery sangat bagus, kita berdua bekerja sama baik. Yang saya rasakan adalah saya gunakan helm, mata tidak terlihat, napas kurang baik. Tapi itu saya melawan panas sambil berantem," ungkap Wi Ha Joon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya