Heboh Kena Petisi Boikot, Nikita Mirzani: Ada Gak yang Sehappy Saya?

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Meski ramai diberitakan soal aksi pemboikotan kepada dirinya dalam sebuah petisi terbuka, Nikita Mirzani seolah tampak santai dan menikmati situasi tersebut. Selebriti sarat kontroversi itu justru malah ikut menandatangani petisi tersebut.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Hal ini tampak dalam unggahan Instagram stories akun pribadi Nikita, @nikitamirzanimawardi_172 yang memajang seruannya kepada netizen untuk mendukung petisi terhadap dirinya tersebut.

Dengan cuek, ibu dari tiga anak itu berpesan agar netizen jangan lupa untuk ikut serta dalam petisi pemboikotan tersebut. Nikita yang sebelumnya telah mengetahui adanya petisi boikot itu tersebar, justru tak ragu-ragu meminta kepada para netizen untuk ikut menandatangani sebanyak-banyaknya.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

“Jng lupa isi petisi bokiot nikita mirzani. Tuh saya suruh malah. Yang banyak yah,” tulis Nikita Mirzani melalui Instagram Story @nikitamirzanimawardi_172 pada Senin, 13 Desember 2021.

Tidak berhenti di situ, Nikita Mirzani juga mengetahui adanya kehebohan di media sosial yang membicarakan soal petisi boikotnya.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Namun bukannya bereaksi marah, Nikita malah mengaku sudah ikut berpartisipasi dalam petisi boikot tersebut. Nikita juga tak lupa ikut menyemangati netizen dengan kata-kata manis.

“Guys lagi pada heboh pada bikin petisi boikot Nikita Mirzani? Guys tenang. Saya sudah memboikot diri saya sendiri dan saya sudah mengisi link itu sendiri ya. Jadi ramai-ramai lah kalian boikot Nikita Mirzani. Semangat!” ungkap Nikita Mirzani.

“Ada gak yang sehappy saya?” tulisnya mengiringi unggahan tersebut.

Diketahui, petisi boikot Nikita Mirzani muncul di laman change.org. Diketahui, petisi boikot Nikita Mirzani itu pun langsung ramai diperbincangkan hingga sempat menduduki trending topic di Twitter.

Petisi tersebut memiliki judul ‘Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan!’. Akun Damai Indonesiaku yang pertama kali memulai petisi tersebut.

Dalam keterangannya, Nikita Mirzani digambarkan sebagai sosok artis yang membuat keributan. Mantan istri Dipo Latief ini disebut-sebut sering menyindir siapapun dengan seenaknya.

“Salam damai untuk kita semua. Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir - akhir ini sering membuat keributan. Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan Victim Blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual!,” tulis keterangan petisi Nikita Mirzani.

“Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga yang seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain,” lanjut pernyataan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya