Acara 40 Hari Vanessa Angel, Keluarga Doddy Sudrajat Jadi Sorotan

Postingan akun gosip @lambegosiip soal make up adik Vanessa Angel saat tahlilan
Sumber :
  • IG @lambegosiip / IntipSeleb

VIVA – Keluarga Doddy Sudrajat menggelar acara 40 hari meninggalnya Vanessa Angel pada Senin malam, 13 Desember 2021 di hotel The Tribata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Ini Salah Satu Wasiat Babe Cabita Terkait Kepergiannya

Dalam kesempatan tersebut, tak cuma rangkaian doa dan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran saja, namun kedua adik Vanessa Angel yakni Mayang dan Chika juga mempersembahkan sebuah lagu untuk mendiang kakaknya.

Mengutip Instagram @lambegosiip, terlihat buku yasin Vanessa Angel dengan cover berwarna ungu dibagikan kepada tamu undangan.

Ada Kabar Baik Buat Milenial dan Gen Z yang Doyan Belanja dan Peduli Penampilan

Sementara itu, keluarga Doddy Sudrajat termasuk Mayang dan Chika mengenakan pakaian serba putih.

Namun yang paling menuai sorotan dari acara 40 hari Vanessa Angel tersebut, ternyata tidak menyantumkan nama Bibi Ardiansyah. Dalam buku yasin, nama Bibi tidak tercantum dan nama Gala Sky Andriansyah berubah menjadi Gala Sky Adzan.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Hal ini tentunya memicu kemarahan netizen yang menyebut bahwa keluarga Doddy Sudrajat telah memutuskan tali silaturahmi dengan keluarga Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah.

Namun, ada juga yang menyoroti tempat duduk untuk keluarga Doddy dengan para tamu undangan yang duduk di karpet.

“Memutuskan tali silaturahmi karna gak kebagian warisan,” kata komentar netizen.

“Dia tidak menghargai alm menantunya.. padahal alm anaknya sangat dihargai dan dicintai di keluarga besannya,” sahut netizen lainnya.

“Dari sini kita lihat sopan santunnya keluarga ini kalo tempat kurang depan rumah ok pake kursi atau alas lainnya. Ini masih satu ruangan tapi dibedakan ada yg kursi. Sopan sekali tuan rumahnya,” tulis netizen lagi.

Dalam acara 40 Hari Vanessa Angel, Mayang dan Chika mempersembahkan sebuah lagu untuk mendiang kakaknya.

Keduanya naik ke panggung dengan mengenakan gamis berwarna putih dan selendang berwarna senada yang menutupi kepalanya. Namun, warganet justru salfok kepada makeup Mayang dan Chika.

Adik-adik Vanessa Angel tersebut tampil cantik dengan berbalut riasan tebal, tak lupa dengan lipstik rona merah di bibirnya.
Penampilan tersebut diklaim tidak pantas untuk acara 40 hari Vanessa Angel.

“Yg makeup in cantik loh. Pangling. Niat ya makeup nya,” nyinyir netizen.

“40 harian dandan menor,” balas akun Instagram @lambee.pedes.

“Mau tahlilan apa mau kondangan? Heboh bener,” kritik netizen tertuju pada penampilan Mayang dan Chika dalam acara 40 hari Vanessa Angel yang digelar oleh keluarga Doddy Sudrajat.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya